[PR] Portofolio ‘All New in Touch’ Terbaru Fujitsu ‘All New in Touch’ Dukung Profesional Raih Performa Terbaiknya

Reading time:
October 16, 2013

Jakarta, 16 Oktober 2013 – Fujitsu meluncurkan serangkaian portofolio kelas bisnis terbarunya untuk jajaran notebook dan tablet PC. Dengan kesuksesan menjadi yang terdepan selama lebih dari 20 tahun khususnya dalam inovasi tablet PC yang diciptakan khusus untuk enterprise berdesain consumer, Fujitsu hadir kembali dengan serangkaian perangkat ‘All New in Touch’ yang dirancang secara istimewa. Perangkat ‘All New in Touch’ ini diciptakan untuk mewujudkan seluruh potensi dan performa terbaik para penggunanya, baik untuk kepentingan kantor maupun untuk hiburan digital.  di mana pengguna merasa selalu aman dan penuh kontrol  terhadap perangkat yang mereka miliki.

30957_LIFEBOOK_T904

Achmad S. Sofwan, Presiden Direktur, Fujitsu Indonesia, mengatakan, “Dengan semakin cepatnya perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), pengguna memiliki peran penting dalam menentukan sendiri teknologi yang mereka butuhkan untuk mendukung pekerjaan maupun kebutuhan kehidupan sehari-hari. Portofolio Fujitsu ‘All new in Touch’ dirancang guna mendukung para profesional dalam mewujudkan seluruh potensi yang mereka miliki – yang kadang tidak mereka sadari — tanpa mengkompromikan fitur keamanan maupun fitur-fitur yang mereka dambakan. Untuk itulah, Fujitsu mengembangkan salah satu portofolio terlengkap di pasar bisnis untuk jajaran notebook dan tablet PC. Fujitsu juga memperkenalkan empat konsep teknologi terbaru yang tertuang di dalam Fujitsu ‘Touch Concepts’  untuk mendukung bisnis dan penggunanya agar mampu menyelaraskan kebutuhan teknologi dengan tingkat efisiensi dan efektivitas kerja seperti yang mereka dambakan.”

Fujitsu berkomitmen dalam menghadirkan serangkaian fitur-fitur canggih masa depan untuk mendukung kesuksesan pengguna dalam menuntaskan berbagai macam tugas. Fitur-fitur tersebut dirancang secara istimewa sehingga dapat memenuhi standar keamanan tingkat tinggi dan mampu menghadirkan ekosistem layanan dan solusi yang memudahkan pengintegrasian dan kompabitilitas dengan sistem TIK yang ada. Untuk itu, Fujitsu bersama-sama dengan pelanggan melakukan integrasi sistem TIK yang mereka miliki dengan berbagai fitur teknologi terbaru, guna mendukung percepatan dan pencapaian nilai bisnis, dalam rangka mewujudkan Human Centric Intelligent Society.

Cepatnya perkembangan komunikasi mobile dan kolaborasi tools telah mendorong terjadinya sebuah revolusi dalam kehidupan dan pekerjaan. Pendekatan secara human-centric kini telah menggantikan era computer-centric. Perangkat bergerak yang bermakna intuitif serta mudah digunakan, seperti tablet PC, menghadirkan pengalaman yang benar-benar baru bagi penggunanya, dan mampu mendukung mereka supaya dapat selalu terkoneksi dengan orang lain atau dengan data yang mereka butuhkan, kapanpun dan dimanapun.

Untuk tetap mengikuti cepatnya perubahan teknologi, Fujitsu telah menciptakan inovasi yang mampu memenuhi setiap kebutuhan dari berbagai jenis pekerjaan untuk mengoptimalkan manfaat yang diharapkan para penggunanya. Misalnya, mereka dapat selalu terkoneksi dengan kolega dan data di manapun, dengan baterai perangkat yang tahan seharian penuh, kemudahan saat working mobile, serta durabilitas perangkat yang tinggi di lingkungan yang tangguh sekalipun.

31099_STYLISTIC_Q704_-_dynamic

Empat poin dalam Fujitsu ‘Touch Concepts’ mendukung bisnis dan penggunanya agar mampu menyelaraskan kebutuhan mereka akan teknologi, dengan tingkat efisiensi dan efektivitas kerja seperti yang diharapkan, guna meraih pengalaman baru dan memuaskan:

 

  • Touch Notebooks diperuntukkan bagi mereka yang mendambakan performa perangkat cerdas, ergonomis dan konektivitas kuat – seperti para profesional di bidang TI, analis finansial, atau dokter. Portofolio produk baru untuk jajaran Touch Notebook meliputi:
    • FUJITSU LIFEBOOK U904 merupakan Ultrabook bisnis paling tipis untuk kelas Ultrabook berukuran 14 inci dengan ketebalan hanya 15,5 mm dengan berat 1,39 Kg. Dilengkapi dengan layar IGZO Revolutionary crystal clear 14,0 inci (3200×1800) dan pilihan layar sentuh, fitur-fitur keamanan terunggul, keyboard backlit, serta port replicator opsional.
    • FUJITSU LIFEBOOK S904 dengan pilihan layar anti-glare Evolutionary clear-cut 13,3 inci (2560×1440) untuk penggunaan di dalam dan luar ruangan, pilihan layar sentuh, dan komputasi dengan baterai yang mampu bertahan hingga 24 jam*, serta konsep modular bay untuk disk drive optikal, hard disk sekunder atau untuk baterai sekunder.

*hingga 24 jam dengan baterai primer dan sekunder.

  • 2-in-1s diperuntukkan bagi karyawan yang membutuhkan knowledge dan produktivitas yang tinggi, seperti manager, eksekutif, atau agen asuransi. Portofolio produk baru untuk jajaran 2-in-1s meliputi:
    • FUJITSU LIFEBOOK T904, merupakan Ultrabook convertible klasik berukuran 13,3 inci yang istimewa dengan layar IGZO, sangat ringan dengan ketebalan hanya 17,1 mm. Dilengkapi dengan baterai yang user-exchangable dan layar super HD bi-directional yang dapat diputar, plus digitizer ganda untuk input menggunakan pena atau jari, serta keyboard backlit.
    • FUJITSU LIFEBOOK T734 dengan layar bi-directional yang dapat diputar, input menggunakan pena dan jari, serta rangkaian keamanan yang menyeluruh – meliputi SmartCard, dan sebuah modular bay yang menawarkan mobilitas dan versatility.
    • Business Tablets diperuntukkan bagi para karyawan dengan mobilitas tinggi yang membutuhkan koneksi untuk sharing network dan melihat konten-konten pekerjaan, seperti bagian sales, pengajar, awak pesawat atau bagian informasi. Model-model terbaru akan hadir melengkapi jajaran produk ini di tahun 2014.
    • Specialized tablets untuk pekerjaan yang membutuhkan mobilitas tinggi serta membutuhkan fitur-fitur khusus pendukung, yang diperuntukkan bagi insinyur, bagian pengontrol produksi, kimiawan, perawat, pekerja bidang pengangkutan barang, surveyor, atau retail point of sale.
      • FUJITSU STYLISTIC Q584, tablet PC semi-ruggedized yang sangat tipis dan ringan berukuran 10,1 inci, dengan layar Revolutionary beresolusi tinggi (2560×1600), NFC opsional, cradle dan dockable keyboard.
      • FUJITSU STYLISTIC Q704, tablet PC semi-ruggedized istimewa berukuran 12,5 inci (1920×1080) yang mampu mendukung teknologi prosesor 4th gen. Core i7 vPro, dual performance mode yang dapat bertahan hingga 16 jam penggunaan untuk mode kerja*, NFC opsional, cradle dan 2 varian dockable keyboard.
        * 16 jam dengan dukungan baterai primer dan sekunder pada keyboard
      • Guna memenuhi kebutuhan khusus lainnya, Fujitsu memperkenalkan serangkaian pilihan ‘Shell’ – yang diciptakan sesuai dengan permintaan — bagi kedua jenis tablet STYLISTIC terbaru, meliputi:
        • Fuctional Shell, semi-ruggedized dan memiliki bantalan VESA untuk pemasangan aksesoris tambahan, misalnya hand strap untuk kemudahan penggunaan dan keamanan
        • SmartCard Shell, menawarkan keamanan tambahan, hal ini dikarenakan slot SmartCard yang dipasang membutuhkan tambahan perlindungan terhadap debu dan air.

Semua model telah dilengkapi dengan Microsoft Windows 8.1, pilihan layar sentuh, dan keamanan berkelas enterprise.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 7, 2024 - 0

Bukan CGI, Dragon’s Dogma 2 Gunakan Video Daging Asli untuk Animasi Memasak

Apalah arti sebuah game petualangan yang tidak mampu memberikan Anda…
March 7, 2024 - 0

Frostpunk 2 Rilis Juli 2024

Membangun kota seindah dan seefektif mungkin, menatanya serapi yang Anda…
March 7, 2024 - 0

The First Berserker: Khazan Pamer Gameplay Baru, Rasa Souls

Sulit untuk membantah bahwa teaser perdananya di The Game Awards…
March 7, 2024 - 0

Persona 3 Reload Dapat “The Answer”, Rilis Berbayar di September 2024

Apa yang berhasil dilakukan oleh ATLUS dan tim Persona dengan…