in: Notebook / Laptop | October 9, 2013 | by: Bimanto

Review Acer Aspire E1 451G: Notebook untuk Segala Keperluan

Kinerja

3DMark 6

3dmark6

3DMark – Cloud Gate

3dmark

Kinerja graphics AMD Radeon HD8600M cukup membangggakan. Dengan hasil yang didapat tersebut, Anda akan dapat memainkan berbagai game 3D dengan baik pada settingan tinggi dan resolusi tertentu. Nilai yang didapat membuat kami ingin mengetahui lebih jauh kinerja dari graphics AMD Radeon ini.

starcraft

 

bioshock

 

grid2

Perpaduan prosesor AMD A8 4500M dengan graphics AMD Radeon HD8600M menghasilkan kinerja yang cukup baik untuk menjalankan game 3D para resolusi natif, dari tiga game yang kami test, perpaduan ini dapat menghasilkan FPS diatas 30 dengan variasi settingan game yang berbeda-beda. Bila Anda menginginkan settingan yang lebih tinggi, Anda dapat melakukan setting ulang pada resolusi.

 

Kesimpulan

Bila Anda sedang mencari sebuah notebook yang dapat digunakan untuk menunjang pekerjaan harian Anda dan juga dapat Anda gunakan untuk bermain game 3D di saat senggang, maka Acer Aspire E1 451G bisa menjadi pilihan di daftar belanjaan Anda.

Kinerja yang ditawarkan oleh prosesor AMD cukup dapat diandalkan untuk menjalankan aplikasi menengah ke atas dengan baik. untuk graphics juga bisa dikatakan cukup baik, Anda dapat menjalankan game terkini pada resolusi dan settingan tertentu. Daya tahann baterai juga cukup baik, test yang kami jalankan tergolong tinggi karena dilakukan terus menerus, sedangkan dalam penggunaan harian tidak akan terjadi seperti yang kami lakukan ini. Kami rasa daya tahan hidup akan lebih tinggi bila  Anda hanya menggunakan untuk menjalankan aplikasi dasar.

Untuk harga, Acer Aspire E1 451G di bandrol di harga kisaran Rp. 5. 400.000,-. untuk sebuah notebook yang dapat menunjang pekerjaan Anda dan juga bisa digunakan untuk bermain game 3D dan juga menjadi mesin multimedia untuk menjalankan film HD1080P

Kelebihan

  • Kinerja graphics cukup tinggi
  • Port  USB3.0
  • Daya tahan baterai cukup tinggi untuk notebook 14″

Kekurangan

  • Dimensi kurang menyenangkan untuk mobile
Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES