in: Graphics Card | October 10, 2013 | by: Fidelis Andryanus

Review VGA NVIDIA Gainward GTX 760 2GB: Versi Reference dengan Penampilan Berbeda

Kesimpulan

gainward-gtx-760-2gb-front

Walaupun menawarkan performa tidak berbeda dibandingkan versi reference, Gainward GTX 760 2GB tetap menjadi pilihan menarik bagi pengguna terutama kalangan gamer. Terlebih graphics card dengan desain dan spesifikasi reference biasanya ditawarkan pada kisaran harga lebih rendah dibandingkan versi dengan spesifikasi clock lebih tinggi atau telah menggunakan custom cooling. Berbicara mengenai sistem pendingin, Gainward ternyata memberikan sentuhan berbeda pada cover sistem pendingin sehingga memiliki penampilan berbeda dengan graphics card sejenis versi reference lainnya. Selain itu, untuk pengguna sistem operasi Windows 8, graphics card ini telah terintegrasi dengan UEFI VBIOS yang membuat graphics card ini mendukung penuh fitur Fast Boot yang merupakan salah satu fitur unggulan sistem operasi tersebut.

Terlepas dari segala kelebihan diatas, untuk pengguna yang berencana untuk menggunakan graphics card ini dengan konfigurasi SLI wajib memperhatikan jarak antar slot PCIe pada motherboard agar letak antara graphics card yang satu dengan yang lain tidak terlalu berdekatan supaya performa kipas blower tetap maksimal. Walaupun begitu, konfigurasi SLI memang menarik untuk diaplikasikan terutama dengan Gainward GeForce GTX 760 2GB ini. Di artikel Review GTX 760 SLI  terbukti dua buah GeForce GTX 760 mampu mengimbangi performa sebuah GeForce GTX TITAN.

Secara keseluruhan, Gainward GTX 760 2GB tetap menjadi pilihan menarik bagi pengguna biasa maupun gamer yang mencari performa murni sebuah GeForce GTX 760.

Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4 5 6
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES