in: News | October 5, 2013 | by: Cerira

Seiki Luncurkan TV 65 inch Ultra 4K dengan Harga yang Lebih Terjangkau

Seiki-4K

Standar resolusi baru di dunia televisi mulai memasuki babak baru. Beberapa vendor yang dikenal dengan produk visual mereka seperti Samsung, LG, Panasonic dan Sony, tengah berlomba menghadirkan televisi Ultra HD baru dengan resolusi 4K. Namun hingga saat ini harga yang dibanderolkan untuk televisi UHD 4K tersebut masih sangat tinggi. Namun bagi Anda yang benar-benar penasaran dan ingin menjajal keajaiban dari tontonan televisi beresolusi super tinggi tersebut, bisa menunggu televisi UHD 4K terbaru yang akan diluncurkan Seiki pada bulan Desember mendatang. Untuk televisi UHD 4K berukuran 65 inch ini, Seiki nantinya akan membanderolnya dengan harga ‘hanya’ $2,999, atau setengah dari rata-rata harga UHD TV 4K 65 inch yang sudah beredar saat ini.

Meskipun harga tersebut masih terbilang tinggi, namun dibandingkan produk dari vendor ternama lainnya, harga UHD TV Seiki berseri SE65UY04 ini jauh lebih murah. Kualitas yang dihadirkan pun tidak mengecewakan karena televisi dengan resolusi 3840 x 2160 piksel ini bisa menghadirkan gambar super tajam dan jernih. Hal ini sesuai dengan slogan Seiki untuk senantiasa menghadirkan pengalaman hiburan digital tertinggi dengan harga yang terjangkau.

Seiki juga melakukan refresh rate untuk televisi terbarunya ini, yakni 120 Hz pada sinyal 1080p serta 30Hz pada sinyal 4K melalui kabel standar HDMI 1.4. Seiki UHD 4K 65 inch ini menghadirkan desain yang slim dengan finishing bezel berwarna hitam piano yang tipis, ukuran diagonal panel 64.5 inch serta built-in tuning channel untuk mengaktifkan sistem digital maupun analog.

Televisi ini juga dilengkapi dengan port USB untuk menampilkan foto 4K melalui flashdisk serta koneksi multi video dan audio untuk mendukung konten video definisi tinggi. Selain menghadirkan ukuran 65 inch, Seiki sebelumnya juga sudah memiliki seri HD TV 4K dalam ukuran 50 inch yang dibanderol dengan harga yang lebih murah lagi, yakni $1,199 serta ukuran 39 inch dengan harga $699. Kedua seri terdahulu tersebut sebenarnya cukup sukses di pasaran. Namun dengan ukuran 65 inch ini diharapkan bisa menjadi ukuran yang pas dan jauh lebih memuaskan bagi penontonnya, sehingga akan menjadi seri favorit yang dipilih pasar.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES