in: News | October 29, 2013 | by: Ridwan Fariz

Taiwan Excellence Ajak Konsumen Indonesia Nikmati Hidup Berkualitas

IMG_0904

“Life! Powered by Taiwan Excellence”, adalah slogan yang disebutkan untuk merayakan tahun ke-4 kampanye Taiwan Excellence di Indonesia. Kampanye Taiwan Excellence ini memperkenalkan merek-merek teknologi asal negeri Taiwan yang memang selama ini dikenal cukup inovatif, dapat diandalkan, dan sudah dipercaya oleh para konsumen di Indonesia.

IMG_0911

Jika pada tahun pertama kampanye Taiwan Excellence ini baru tergabung sebanyak 19 merek, tahun ini sudah tergabung sebanyak 43 merek, dan tahun depan diprediksikan akan mencapai 60 merek lebih yang akan ikut meramaikan kampanye ini. Sebagian besar produk-produk ICT ini mungkin sudah banyak dikenal oleh penggunanya di Indonesia, seperti Acer, ASUS, BenQ, D-Link, Transcend, TrendMicro, dan lain lain. Selain produk ICT tersebut, Taiwan juga memiliki berbagai produk rumah tangga dan gaya hidup yang sudah dikenal secara global, seperi Chanson, Cashido, Merida, Strida, dan SYM, yang bisa melengkapi kehidupan para konsumen dan juga lebih berkualitas, sesuai dengan slogan kampanye yang mereka perkenalkan untuk tahun ini.

IMG_0912
Beberapa produk IT bertema gaming yang dipamerkan, seperti Notebook MSI GT70, Casing In-Win, dan Mouse Genius GX.

Bagi konsumen yang ingin melihat mengetahui dan berinteraksi dengan produk-produk yang berasal dari Taiwan ini, dapat mengunjungi Taiwan Pavilion pada acara Indocomtech 2013 yang akan diadakan mulai besok, 30 Oktober – 3 November 2013 Booth G, Hall B, Jakarta Convention Center (JCC).

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES