in: News | November 27, 2013 | by: Hendra Wijaya

Acer Rilis ChromeBook Terbaru Berlayar Sentuh Pada Awal Bulan Depan

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari notebook Google ChromeBook yang dilengkapi dengan fitur Touch-Screen serta memiliki harga yang terjangkau, mungkin kabar ini bisa menjadi kabar gembira bagi Anda. Acer sebagai salah satu produsen PC ternama di dunia, baru-baru ini mengumumkan secara resmi bahwa dalam waktu dekat akan merilis produk Google ChromeBook terbaru. Produk terbaru yang diberi nama Acer ChromeBook C720P diklaim sebagai produk pertama yang dilengkapi dengan monitor layar sentuh.

ACer Chromebook touc

Acer ChromeBook C720P ini dilengkapi dengan layar touchscreen berukuran 11,6″ inch dengan spesifikasi resolusi layar 1366 x 768 piksel. Selain itu ChromeBook ini juga akan dilengkapi dengan prosesor dual core Intel Celeron 2955U Haswell berkecepatan 1,4 GHz yang akan disandingkan dengan memori RAM DDR3 berkapasitas 2 GB. Sedangkan untuk storage penyimpanan data, ChromeBook C720P ini dilengkapi dengan SSD berkapasitas 32GB dan gratis menggunakan jasa layanan cloud Storage berkapasitas 100 GB dari Google Drive selama 2 tahun. Selain itu, untuk konektor I/O, sudah dilengkapi dengan USB 3.0 , HDMI dan SD-Card Slot.

Untuk penampilan luarnya, Acer ChromeBook C720P memiliki tebal sebesar 0,78″ Inch dengan berat yang mencapai 2,98 pound. Sedangkan untuk daya tahan baterainya, pihak Acer mengklaim bahwa ChromeBook barunya ini memiliki daya tahan baterai hingga 7,5 jam. Menurut pihak Acer, ChromeBook ini akan resmi meluncur ke pasar global melalui toko-toko online besar,( seperti Amazon, Best Buy,dll ) pada awal Desember nanti dengan harga resmi yang hanya mencapai US$299 saja.

SUMBER : Engadget

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES