in: News | November 26, 2013 | by: Dimas Galih Windujati

Buffalo Buka Swap and Experience Center!

Buffalo Experience Shop - Avatar

Selama ini, biasanya toko smartphone yang sering membuat sebuah experience store agar para calon penggunanya dapat terlebih dahulu mencoba dan berkonsultasi seputar produk yang akan dibelinya. Nah, baru-baru ini Buffalo juga membuka sebuah toko dengan konsep yang sama. Bertempat di Mangga Dua Square lt.2 Blok C no 153, Buffalo membuka Swap and Experience Center.

Buffalo Experience Shop - Support Center

Di toko yang satu ini, para pengguna dan calon pengguna Buffalo, mulai dari hard disk eksternal, router, dan NAS, dapat mencoba barang yang ingin dibeli. Mereka pun bisa bertanya mengenai seputar produk Buffalo dan berkonsultasi dalam pemakaian produk-produk tersebut. Tentunya, hal tersebut dapat menghemat ongkos sang pemakai karena tidak perlu lagi mencari-cari informasi di internet.

Buffalo Experience Shop - Training Center

 

Jika terjadi kerusakan, pengguna pun juga dapat melakukan service dan RMA pada toko yang satu ini. Buffalo pun juga telah menempatkan beberapa teknisi mereka pada toko ini agar perbaikan pada kerusakan tertentu dapat cepat di atasi. Jadi, saat terjadi sesuatu pada produk Buffalo Anda, langsung saja datang ke Buffalo Swap and Experience Center.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES