in: News | November 12, 2013 | by: Ridwan Fariz

iPad Mini dengan Retina Display Sudah Tersedia

ipad-mini-retina-iphone-5s-2

Bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin memiliki (new) iPad mini terbaru, dan memiliki sanak saudara, atau mungkin sedang berada pada jangkauan Apple Store, Anda dapat berbahagia karena per hari ini Apple sudah siap untuk mengirimkannya langsung kepada konsumen. Produk iPad mini yang kini sudah dilengkapi dengan resolusi Retina Display ini memang dijadwalkan akan segera siap dipasarkan pada bulan November ini, namun tidak ada yang menyangka jika Apple segera merilisnya sebelum minggu ke-2 November ini berakhir. ipad mini

Untuk Anda yang berada pada region US, Anda bisa mendapatkan iPad mini Retina Display ini dengan harga mulai dari US$ 399 untuk varian 16GB WiFi, dan US$ 529 untuk varian 16GB yang sudah dilengkapi jaringan LTE/4G. Konsumen di German mendapatkan harga mulai dari €389 untuk varian 16GB WiFi, dan €509 untuk varian 16GB Wifi+Cellular version. Dan kemungkinan terdekat bagi konsumen di Indonesia untuk mendapatkan iPad mini Retina Display ini adalah untuk berkunjung ke negeri tetangga yaitu Singapura, dan siapkan kocek Anda sebesar S$548 untuk mendapatkan varian paling terjangkaunya (16GB WiFi).

Harga yang dibandrol Apple untuk iPad mini Retina Display ini memang tidak bisa dikatakan murah/terjangkau, tetapi dapat diprediksikan produk ini akan sangat laris dipasaran. Karena selain menawarkan tampilan gambar yang jauh lebih tajam, iPad mini generasi terbaru ini menawarkan peningkatan performa yang jauh lebih kencang dengan prosesor A7 (64bit) miliknya, yang banyak juga dipakai pada gadget Apple terbaru lainnya.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES