in: News | November 8, 2013 | by: Ridwan Fariz

Lenovo Perkenalkan Flex 14 dan Flex 20, Perangkat Dual-Mode yang Terjangkau

IMG_6768

Saat ini tren penggunaan perangkat berbasis layar sentuh sudah menjadi keseharian para pengguna gadget dan teknologi yang tidak terbantahkan. Selain menawarkan antar muka yang sangat intuitif, perangkat berbasis layar sentuh ini juga memberikan pengalaman yang lebih baik dengan solusi all-in tanpa memerlukan keyboard ataupun mouse tambahan, karena memang sudah tersedia dan terintegrasi pada antar muka layar sentuh ini. Tidaklah mengherankan jika perangkat ini sangat digemari oleh para pengguna dengan mobilitas tinggi, terutama kawula muda yang berjiwa dinamis dan kreatif.

IMG_6775

Sebagai salah satu pioneer pembuat perangkat “multimode”, kali ini Lenovo mengumumkan dua produk terbarunya yaitu Lenovo Flex 14 dan Flex 20 yang sesuai dengan namanya perangkat ini dapat memberikan fleksibilitas yang tinggi, tidak seperti perangkat laptop pada umumnya. Dikatakan Rajesh Thadani, sebagai Country General Manager Lenovo Indonesia, “Kebutuhan akan perangkat komputer saat ini menjadi semakin canggih. Oleh karena itu kami juga semakin mengembangkan produk-produk kami guna membantu konsumen untuk menyesuaikan dengan gaya kehidupan mereka saat ini. Perangkat multimode akan semakin mendukung gaya hidup para DO-er, baik ketika sedang bekerja maupun di saat senggang mereka”.

Lenovo Flex
Lenovo Flex 14 (kiri), Lenovo Flex 20 (kanan)

Lenovo Flex 14 memiliki form factor Dual-Mode, yang mana laptop ini dapat digunakan selayaknya laptop konvensional untuk menghasilkan produktivitas yang maksimal. Dan saat dibutuhkan untuk keperluan layar sentuh yang lebih maksimal, Lenovo Flex 14 ini dapat diputar hingga 300 derajat dan mengubahnya menjadi mode “Stand”, membuatnya menjadi semakin nyaman digunakan untuk berbagai aplikasi berbasis layar sentuh, multimedia, menonton film, dan bermain game. Lenovo menghadirkan Flex 14 ini dengan dua varian yang menggunakan prosesor Intel Core 4th Gen series Core i3, dan Core i5 (discrete NVIDIA GT 720M), dengan harga mulai dari 7,99 juta Rupiah.

Produk kedua adalah Lenovo Flex 20, yang hadir sebagai desktop all-in-one (AIO) yang sangat stylish dengan balutan alumunium namun ukurannya sangat ramping membuatnya cukup mudah untuk digunakan dimanapun. Lenovo Flex 20 ini juga memiliki dual-mode yang dapat merubahnya dari fungsi sebuah AIO desktop (stand), menjadi fungsi table yang memungkinkan komputer ini digunakan secara bersamaan untuk kebutuhan presentasi, multimedia, dan juga bermain game dengan tenaga dari Intel Core i5 4th Gen. Yang sangat unik, Lenovo menyediakan aksesoris pelengkap untuk bermain game bersama keluarga dan teman, dengan game Fishing Joy, Air Hockey, Roulette dan Lenovo Tycoon. AIO ini dapat bekerja tanpa supply listrik selama tiga jam karena didalamnya sudah tersedia baterai seperti layaknya sebuah laptop. Untuk harga, perkiraan perangkat AIO unik ini akan dibandrol dengan harga 12,5 juta Rupiah saja.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES