[PR] Agni Pratistha, Celebrity Endorser Taiwan Excellence, Perkenalkan Gadget Taiwan Berkualitas Pemenang Penghargaan untuk Sambut Musim Liburan

Reading time:
November 28, 2013

Jakarta, 27 November 2013 – Liburan adalah waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga maupun teman-teman. Untuk menyambut musim liburan, gadget berteknologi terbaru hadir memenuhi pasar dan menjadi produk yang paling diinginkan. Terkadang, masyarakat tidak menyadari kelebihan dan manfaat dari gadget yang mereka miliki. Namun, tidak bagi Agni Pratistha, Celebrity Endorser Taiwan Excellence. Sebagai penggemar gaya hidup sehat, Agni sudah menyiapkan rangkaian kegiatan menarik untuk mengisi liburannya. Hari ini, Agni berbagi cerita mengenai aktivitas mobile dan dinamis selama liburan dengan memanfaatkan gadget Taiwan Excellence kesukaannya.

Agni2 resize

Wayne Lee, Manager TAITRA Jakarta, mengatakan, “Kami memahami bahwa musim liburan adalah waktu yang tepat untuk mewujudkan mobilitas menjadi gaya hidup terbaik dengan dukungan gadget Taiwan. Gadget maupun perangkat lainnya dapat dimaksimalkan untuk menjadikan liburan Anda lebih mudah, tidak ribet, dan menyenangkan. Agni, sebagai celebrity endorser kami, sudah memiliki pemahaman tersebut, oleh karena itu dia tahu bagaimana memanfaatkan sebagian besar waktu liburannya dengan memaksimalkan produktivitasnya dengan menggunakan produk gadget berkualitas dari Taiwan Excellence.

Agni Pratistha menambahkan, “Liburan adalah waktu terbaik untuk menghabiskan waktu dengan melakukan segala sesuatu yang saya sukai, baik bersama keluarga maupun teman-teman. Rangkaian produk merek global Taiwan Excellence melengkapi liburan saya menjadi berkesan dan fantastis.”

Berikut ini adalah sejumlah rangkaian produk favorit Agni:

–          Acer Iconia W3-810: Dengan kemampuan personal computer dalam sebuah tablet dan daya tahan baterai hingga delapan jam, produk ini memudahkan Agni untuk mendapatkan informasi terbaru seputar gaya hidup, mencari referensi resep makanan untuk mendukung hobi memasaknya, serta tetap terhubung dengan teman-teman dan keluarga selama liburan.

–          Sepeda Lipat Strida EVO: Sepeda lipat yang dapat dibuka dalam waktu kurang dari 10 detik tanpa bantuan alat apapun, serta memiliki rantai sepeda tanpa pelumas, merupakan jawaban terbaik untuk menjaga tubuh Agni tetap segar dan sehat dengan cara yang trendy.

–          Perangkap Nyamuk Inadays: Dengan desain yang cantik, Agni menggunakan produk ini untuk membangun suasana lebih sehat di rumahnya, sehingga seluruh keluarga dapat terhindar dari gigitan nyamuk demam berdarah.

–          Cashido’s 10 Second Machine mendukung kegemaran Agni akan makanan sehat karena produk ini secara efektif mampu membunuh lebih dari 99% bakteri berbahaya, menghilangkan lebih dari 75% pestisida, melenyapkan bau dan menjaga agar makanan tetap segar hanya dalam 10 detik.

taiwan exelence2 resize

Dalam acara istimewa ini, Agni tampil dalam balutan gaun memukau yang dirancang secara eksklusif oleh dua desainer muda berbakat, Gloria Wilson dan Emilia Catherina, alumni ESMOD Jakarta. Gaun ini merupakan terinspirasi dari gaya hidup sehat Agni Pratistha dan merek global Taiwan Excellence. Perpaduan harmonis dari merek-merek unggulan dan filosofi Taiwan Excellence menjadikan gaun ini sesuai dengan kepribadian Agni yang mobile, dinamis dan energik.

Di tahun keempat pelaksanaannya, kampanye Taiwan Excellence 2013 dan Agni Pratistha telah memperkenalkan serangkaian teknologi dan gaya hidup terbaik dari merek-merek Taiwan kepada konsumen Indonesia untuk menjadikan musim liburan ini lebih meriah. Terinspirasi dari kebutuhan hidup manusia, Taiwan Excellence menjanjikan produk berkualitas tinggi yang memberi perhatian khusus pada elemen “manusia” yang disandingkan dengan teknologi mutakhir untuk meningkatkan produktivitas.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 27, 2024 - 0

Review Acer Predator Helios Neo 16 2024: Helios Neo Naik Kelas?

Laptop yang satu ini bukan cuma kenceng buat gaming, tapi…
March 19, 2024 - 0

Review ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405): Laptop Ringan Idaman!

Laptop Intel Core Ultra akhirnya mulai dijual di Indonesia. Salah…
March 18, 2024 - 0

Review Huawei MateBook D 14 (2024): Bodi Metal, Kencang dan Terjangkau!

Laptop yang satu ini harusnya sudah tidak terlalu asing lagi…
March 15, 2024 - 0

Review Lenovo Yoga Slim 7i (14IMH9): Daya Tahan Baterai Laptop 2024 Harusnya Begini!

Laptop layar OLED yang satu ini ternyata baterainya irit banget…

Gaming

March 28, 2024 - 0

Ryu Ga Gotoku Punya Pengumuman Besar di Hari April Mop

Berbeda dengan sebagian besar belahan dunia yang lain, April Mop…
March 28, 2024 - 0

Relic Entertainment Pisah dari SEGA, Kembali Indie

Sebagian besar dari kita mungkin seringkali salah menyimpulkan bahwa SEGA…
March 28, 2024 - 0

Spesifikasi PC untuk Marvel Rivals

Di atas kertas, ini adalah konsep yang seharusnya bisa menuai…
March 28, 2024 - 0

Embracer Jual Dev. Borderlands ke Take-Two Interactive

Anda yang cukup mengikuti berita game dengan intens sepertinya tidak…