[PR] Apacer Luncurkan Card Reader AM700 Pertama dengan Teknologi OTG

Reading time:
November 18, 2013

Berbagai Aplikasi dalam satu perangkat (All-in-One) Smart Living On-The-Go

AM700_3_300x300

Jakarta, Indonesia – Menurut hasil survei dari Latest Taiwanese Survey on the Trend of Digital Lifestyle and Consumption yang dirilis oleh Market Intelligence & Consulting Institute, penggunaan aplikasi mobile dan pelayanannya telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari para konsumen. Apacer, yang selalu berkomitmen untuk memberikan produk-produk yang inovatif dan memiliki kualitas yang tinggi, meluncurkan card reader multi fungsi pertama, AM700 yang dilengkapi dengan teknologi OTG (On-The-Go). Unit ini dapat secara langsung dikoneksikan ke smartphone dan tablet PC untuk berbagi data. Selain itu, ruang lingkup aplikasi mobile diperluas dan tidak memiliki batasan.

AM700_4_300x300

Apacer telah mengindikasikan bahwa kinerja dan kemudahan penggunaan adalah prioritas utama untuk produk-produk teknologi mobile. Anda dapat mengakses, mengirim dan menyimpan data secara langsung melalui card reader AM700 dengan perangkat mobile portable yang mendukung teknologi OTG dan tidak dibutuhkan perantara komputer. Slot USB yang terintegrasi didalam AM700 memperluas lingkup aplikasi perangkat mobile. Selain itu, untuk menghubungkan flash drive dan card reader all –in-one, unit ini dapat memperluas ruang penyimpanan smartphone dan tablet PC untuk backup data ketika memasukkan kartu SD, MicroSD dan MMC. Berbagi data secara multiparti kini tersedia dengan cara mengaktifkan Hub USB ketika terhubung ke catu daya, seperti pengisi daya mobile melalui slot micro USB. AM700 juga dapat dikoneksikan ke hard disk, yang tidak diragukan lagi merupakan alat yang sangat baik untuk meningkatkan efisiensi kerja bagi kalangan bisnis yang memiliki focus pada mobilitas dan ketepatan waktu.

AM700_5_300x300

Dengan berat hanya 13g dan memiliki fitur kompak dan portabilitias, AM700 merupakan cara terbaik untuk berbagi file digital dimanapun dan kapanpun. Sebagai contoh, ketika Anda bepergian, cukup koneksikan secara langsung AM700 ke smartphone dan akses file gambar dalam kartu memori kamera digital. Sehingga Anda dapat mengirimkan foto ke Facebook, Twitter, Google+ dan situs jejaring social lainnya melalui fungsi internet dari ponsel dan langsung berbagi kenangan indah serta foto-foto cantik dengan teman-teman Anda. Selain itu, ketika Anda membutuhkan untuk memproses text dalam ukuran yang besar dengan ponsel atau tablet PC, Anda dapat mengkoneksikan AM700 secara langsung ke keyboard untuk mengetik atau koneksikan mouse untuk memainkan game Candy Crush atau game-game lainnya, yang dapat membuat kehidupan digital Anda lebih fleksibel dan mudah.

Catatan Apacer bahwa selain kinerja produk, konsumen modern juga memperhatikan desain tekstur dari produk. Mengikuti filosofi pengembangan menggabungkan fungsi dan keindahan, AM700 tidak hanya memiliki beberapa fungsi dan penggunaan all-in-one yang bermanfaat, tetapi juga mempersembahkan desain gaya yang halus dengan bentuk ramping dan sederhana, elegan tanpa kehilangan profesionalisme. Unit ini dapat digunakan dalam berbagai kesempatan, seperti bisnis, bepergian dan pekerjaan rumah tangga, yang dapat meningkatkan kenyamanan dan rasa personal. Selain itu, terdapat serial hitam anggun, serial warna-warni ceria akan diluncurkan dalam bentuk edisi terbatas dalam waktu dekat. Sangat optimis mengenai prospek teknologi pintar mobile pada aplikasi masa depan dan pengembangan lebih banyak lagi produk-produk dengan kualitas lebih baik, membatu para pelanggan untuk mendapatkan pengalaman digital dalam cara yang mudah.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 27, 2024 - 0

Review Acer Predator Helios Neo 16 2024: Helios Neo Naik Kelas?

Laptop yang satu ini bukan cuma kenceng buat gaming, tapi…
March 19, 2024 - 0

Review ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405): Laptop Ringan Idaman!

Laptop Intel Core Ultra akhirnya mulai dijual di Indonesia. Salah…
March 18, 2024 - 0

Review Huawei MateBook D 14 (2024): Bodi Metal, Kencang dan Terjangkau!

Laptop yang satu ini harusnya sudah tidak terlalu asing lagi…
March 15, 2024 - 0

Review Lenovo Yoga Slim 7i (14IMH9): Daya Tahan Baterai Laptop 2024 Harusnya Begini!

Laptop layar OLED yang satu ini ternyata baterainya irit banget…

Gaming

March 28, 2024 - 0

Ryu Ga Gotoku Punya Pengumuman Besar di Hari April Mop

Berbeda dengan sebagian besar belahan dunia yang lain, April Mop…
March 28, 2024 - 0

Relic Entertainment Pisah dari SEGA, Kembali Indie

Sebagian besar dari kita mungkin seringkali salah menyimpulkan bahwa SEGA…
March 28, 2024 - 0

Spesifikasi PC untuk Marvel Rivals

Di atas kertas, ini adalah konsep yang seharusnya bisa menuai…
March 28, 2024 - 0

Embracer Jual Dev. Borderlands ke Take-Two Interactive

Anda yang cukup mengikuti berita game dengan intens sepertinya tidak…