in: Direct Release | November 1, 2013 | by: Dian Syarifuddin

[PR] Pameran Otomotif Makassar 2013

image001

Peserta Pamer Produk Baru Pada Hari Pembukaan

Makassar, 31 Oktober 2013– Pameran Otomotif Makasar (POMA) 2013 resmi dibuka kemarin (30/10) oleh Walikota Makassar, DR. Ir. H. Iham Arief Sirajuddin,MM dan Andy Wismarsyah selaku Presiden Direktur Dyandra Promosindo. Menurut Ilham dalam sambutannya, kehadiran POMA turut mendongrak pertumbuhan ekonomi di Makassar, dan saat ini Makassar tingkat pertumbuhan ekonomi  mencapai 10,3 persen, tertinggi dibandingkan beberapa kota besar lain di Indonesia. Ilham juga yakin POMA terus akan berkembang ditahun-tahun mendatang. “Kedepannya, POMA akan menjadi lebih besar lagi sehingga bisa menampung banyak merek dan peserta pameran mobil ini. Dengan demikian konsumen di Makassar juga bisa memperoleh banyak pilihan,” ujarnya.

Pertumbuhan ekonomi yang tinggi di Makassar juga mendorong proyeksi positif Dyandra Promosindo selaku panitia, sebab perkembangan ekonomi tersebut mencerminkan tingkat kesejahteraan masyarakat yang semakin mapan dan juga daya beli yang semakin kuat. “Makassar adalah salah satu kota besar di Indonesia dengan tingkat pertumbuhan ekonomi yang bagus, kami yakin target POMA tahun ini akan tercapai,” ungkap Andy. POMA 2013 mentargetkan kenaikan transaksi sebesar 15% dibandingkan tahun lalu yang mencatatkan nilai transaksi sebesar Rp. 100,7 milyar rupiah,35.000 pengunjung ditargetkan akan memadati area pamer yang masihakanberlangsunghingga 4 harikedepan (03/11) di Celebes Convention Center Makassar.

Peserta POMA 2013 Perkenalkan Produk Terbaru

Tepat di hari pertama POMA 2013 (31/10) kemarin, peserta POMA 2013 mengadakan Press Conference, di area Indoor Hall Exhibition CCC Makassar. Masing-masing peserta memperkenalkan produk berbagai varian dan teknologi terkini. Press Conference dimulai dari booth Honda yang menampilkan Honda Mobilio , Freed, New Brio Satya, All New Carens,All New Brio Sport, All New City, Honda CR-Z, New Jazz. Sisusul oleh Toyota yang kembali memamerkan produk Low Cost Green Car (LCGC) Agya, Navi, Avanza Veloz, New Kijang Inova, New Hilux, Etios Valco serta mobil bergaya sport FT-86.

Sementara itu, Suzuki tidak ketinggalan memperkenalkan Suzuki Ertiga, All New Swift dan produk seri Wagon yang diklaim semakin canggih dengan fitur yang juga semakin lengkap. Di booth Kia, produk All NewPIcanto, MyRio, All New Carens dan yang ter-anyar All New Sportagemasih menjadi andalan produk Kia tahun ini dengan target penjualan selama POMA berlangsung mencapai 32 unit. Suasana press conference nampak berbeda dibooth Daihatsu dengan dibuka oleh iringan dan tarian goyang caesar bersama rekan-rekan media, Daihatsu memperkenalkan produk anyarnya seperti Xenia, Terios dan produk Low Cost Green Car (LCGC), Ayla. Terakhir, Chysler, Dodge dan Jeep membuka press conference dengan menampilkan produknya yang gagah, Jeep Sport Wranger, Jeep Compass yang mewah dan ditutup dengan memperkenalkan Dodge Journey Luxury yang diklaim sebagai satu-satunya booth yang memamerkan mobil premium di POMA tahun ini.

Suasana di POMA 2013 semakin semarak tidak hanya dengan hadirnya produk-produk peserta tetapi juga dengan hadirnya berbagai rangkaian program acara yang disuguhkan oleh pihak penyelenggara, yaitu dengan adanya Special Promo Helm Murah, Air Stardust yang dapat dibawa pulang oleh pengunjung hanya dengan senilai Rp. 49,900,-. Dihari pertama pelaksanaan program ini langsung menarik perhatian pengunung yang datang. Penawaran ini masih akan terus berlangsung hingga hari terakhir POMA 2013 di Minggu (03/11) nanti.

Di hari pertamanya, POMA 2013 telah berhasil dipadati oleh 4,517 pengunjung dan jumlah pengujung diprediksi, akan terus meningkat hingga akhir penyelenggaraanya di hari minggu (03/11) esok.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES