in: Direct Release | November 12, 2013 | by: Friska Suryawinata

[PR] PNY On-The-Go Card Reader

pny

Jakarta – Indonesia, 12 November 2013, PNY Technologies (“PNY’’) dianggap sebagai salah satu pemimpin dunia dalam pasar elektronik consumer dan produk Flash, dengan bangga mengumumkan produk terbarunya yang menjanjikan dapat membantu pengguna Tablet Android dan ponsel – PNY OTG Card Reader C1. OTG merupakan singkatan dari On-The-Go, yang berarti bahwa penggunanya dapat memasangkan perangkat ini ke perangkat mobile seperti ponsel, dimanapun dan kapanpun. Dengan menggunakan C1, Anda dapat dengan mudah membaca kartu microSD selain yang sudah terpasang pada slot kartu memori perangkat Anda. Unit ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah berbagi data antara dua perangkat Android dan sebagai sebuah card reader memori USB untuk PC.

C1 merupakan dongle USB yang sangat kecil dengan konektor micro USB di salah satu sisinya yang dapat di hubungkan ke port pada tablet atau ponsel. Sisi lain dari dongle ini memiliki port USB 2.0 dengan sebuah card reader memori, yang dapat dihubungkan ke sebuah port USB PC. C1 dapat menangani kartu micro SD hingga kapasitas 32GB dengan sistem file FAT, sehingga Anda dapat memperluas kapasitas penyimpanan perangkat Android sampai sejauh itu. Unit ini mendukung plug and play sehingga tidak membutuhkan catu daya eksternal, dan nyaman untuk membawanya ketika bepergian dan menggunakannya bersama.

OTG functions

Unit ini berukuran sangat kecil dan berat hanya 2,97 gram sehingga dapat memberikan portabilitas tak tertandingi. C1 dapat bekerja dengan handset atau tablet yang memiliki sistem operasi Android 4.0 atau yang lebih baru dan dilengkapi dengan garansi 1 tahun serta dijual dengan harga Rp. 99.000,-

Kunjungi website PNY untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai jajaran produknya: http://www.pny.co.id

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES