[PR] Raih Nomor Satu di Wilayah Asia Pasifik, NComputing Perusahaan Tercepat Pertumbuhannya di Seluruh Dunia untuk Pasar Enterprise Client Device Pada Kuartal II/2013

Reading time:
November 11, 2013
  • NComputing tumbuh lebih dari 70% secara kuartal di seluruh dunia
  • Memperpanjang kepemimpinan dalam wilayah Asia Pasifik1, hampir dua kali lipat didepan dengan pesaingnya
  • Mempertahankan posisi nomor 1 untuk semester pertama tahun 2013 (1H13) di wilayah Asia Pasifik

JAKARTA, 11 November 2013 – NComputing™, pemimpin dalam mempercepat adopsi desktop virtualisasi telah diakui sebagai vendor yang paling cepat berkembang di perusahaan seluruh dunia  untuk pasar enterprise client device pada kuartal kedua 2013.

l-series-large

Menurut laporan IDC Worldwide Enterprise Client Device Tracker Q2 2013 yang diterbitkan baru-baru ini, NComputing menunjukkan pertumbuhan perkuartal mencapai 70%, serta pertumbuhan pertahun mencapai 65%, jauh lebih kuat pertumbuhannya daripada Dell, Wyse atau HP. Hal ini menunjukkan kesan menutup celah pangsa pasar antara NComputing dan kedua pemimpin pasar yang hanya meraih beberapa persen saja.

Menurut laporan, perusahaan juga telah mempertahankan posisi kepemimpinannya dengan pangsa pasar sebesar 30,7% di wilayah Asia Pasifik. Laporan ini juga menunjukkan bahwa NComputing secara dramatis mengalami peningkatkan menjadi posisi nomor satu untuk pangsa pasar di wilayah Asia Pasifik/Jepang dengan pertumbuhan perkuartal mencapai 138.9%2.

“Laporan terbaru IDC menunjukkan pertumbuhan utama NComputing dan momentum dalam desktop virtualisasi global dan pasar komputasi thin client. NComputing telah menjadi nomor satu untuk pangsa pasar di wilayah Asia Pasifik dan Amerika Latin selama beberapa tahun dan dengan solusi komputasi klien kami telah menetapkan standar industri untuk kesederhanaan (simplicity) dan harga-kinerja (price-performance), “tegas  Raj Dhingra, CEO, NComputing.

“Saya sangat senang bahwa pada kuartal kedua tahun 2013, NComputing telah meraih lebih cepat dari pertumbuhan pasar di Eropa dan Amerika Utara. Tumbuh dengan kecepatan yang lebih cepat dalam kedua barisan nomor dan dalam pangsa pasar vendor terbesar Dell dan HP, NComputing siap untuk memisahkan seluruh pasar untuk virtualisasi desktop dan pasar pun dapat mengharapkan melihat pertumbuhan yang lebih dari NComputing, seperti yang kita persiapkan untuk generasi berikutnya dari solusi kami dan terus menghasilkan permintaan pasar kedepan, “Dhingra menambahkan.
Laporan IDC melacak pertumbuhan triwulan dan pengiriman dari Kuartal II/2012 ke Kuartal II/2013 terhadap 582 vendor thin client, NComputing tidak hanya sebagai vendor peringkat ketiga untuk pengiriman perangkat klien di seluruh dunia, akan tetapi dengan pertumbuhan perkuartal dan pertahun tertinggi.

Manish Sharma, Vice President-Asia Pacific, NComputing, Inc. mengatakan, “Kami menghargai pengakuan yang diberikan kepada kami untuk menjadi pemimpin dalam ruang pasar virtualisasi desktop. Semua ini tidak akan mungkin terjadi tanpa dukungan para mitra kami yang tersebar di seluruh wilayah Asia Pasifik dan PT. Megatronix Mitraniaga juga menjadi nilai tambah kami untuk distributor nasional di Indonesia. ”

Beliau menambahkan, “Kedepannya, kami berniat memperluas pasar lebih lanjut melalui pengenalan produk baru dan program yang bertujuan memelihara pelanggan yang sudah ada dan kemitraan/channel dan berkembang lebih lanjut dengan menambah pengalaman pelanggan dan meningkatkan adopsi solusi kami.”

NComputing adalah inovasi desktop virtualisasi terkemuka bagi organisasi, terdepan dalam hardware dan software dengan lebih dari 20 juta pengguna setiap hari di 140 negara. Desakan pasar, keterbatasan anggaran dan fokus pada mobilitas perusahaan untuk menggerakkan organisasi terhadap virtualisasi desktop sebagai alternatif yang layak bagi komputasi PC tradisional. NComputing memperoleh perhatian global dan pangsa pasar berdasarkan kombinasi yang unik dari kesederhanaan, kinerja dan nilai, dan terbukti memiliki kemampuan dalam inisiatif prioritas utama, termasuk BYOD (Bring Your Own Devise) dan migrasi ke lingkungan operasi Windows baru.

Perusahaan baru-baru ini juga mengumumkan peningkatan utama untuk lini N-series dari Citrix® Ready HDX™ thin client, dengan fitur NComputing System yang unik dan berkemampuan tinggi pada teknologi Chip (SoC). Sebuah versi baru juga baru diumumkan, yakni vSpace Desktop dan aplikasi software virtualisasi. Teknologi ini adalah pilihan ideal untuk organisasi yang ingin mengambil keuntungan lebih dari manfaat virtualisasi desktop, tetapi tidak ingin berurusan dengan biaya, kerumitan dan pememeliharaan solusi desktop virtualisasi.

Untuk meng-akses laporan IDC “Worldwide Enterprise Client Device Tracker Q2 2013”, kunjungi: http://www.idc.com/getdoc.jsp?containerId=prUS24331613.

Untuk mempelajari tentang produk NComputing, kunjungi: http://www.ncomputing.com/products/overview

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 27, 2024 - 0

Review Acer Predator Helios Neo 16 2024: Helios Neo Naik Kelas?

Laptop yang satu ini bukan cuma kenceng buat gaming, tapi…
March 19, 2024 - 0

Review ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405): Laptop Ringan Idaman!

Laptop Intel Core Ultra akhirnya mulai dijual di Indonesia. Salah…
March 18, 2024 - 0

Review Huawei MateBook D 14 (2024): Bodi Metal, Kencang dan Terjangkau!

Laptop yang satu ini harusnya sudah tidak terlalu asing lagi…
March 15, 2024 - 0

Review Lenovo Yoga Slim 7i (14IMH9): Daya Tahan Baterai Laptop 2024 Harusnya Begini!

Laptop layar OLED yang satu ini ternyata baterainya irit banget…

Gaming

March 28, 2024 - 0

Ryu Ga Gotoku Punya Pengumuman Besar di Hari April Mop

Berbeda dengan sebagian besar belahan dunia yang lain, April Mop…
March 28, 2024 - 0

Relic Entertainment Pisah dari SEGA, Kembali Indie

Sebagian besar dari kita mungkin seringkali salah menyimpulkan bahwa SEGA…
March 28, 2024 - 0

Spesifikasi PC untuk Marvel Rivals

Di atas kertas, ini adalah konsep yang seharusnya bisa menuai…
March 28, 2024 - 0

Embracer Jual Dev. Borderlands ke Take-Two Interactive

Anda yang cukup mengikuti berita game dengan intens sepertinya tidak…