[PR] Samsung GALAXY Gift Indonesia dan Samsung E-Pass Bentuk Apresiasi Ganda Samsung Electronics Indonesia

Reading time:
November 15, 2013

Dukung gaya hidup digital konsumen, tiap bulan Samsung bagikan lebih dari 20.000 e-voucher melalui Samsung Galaxy Gift Indonesia dan lebih dari 30 E-Pass konten.

Jakarta, 14 November 2013 – Pada hari ini PT Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan rangkaian aplikasi Samsung GALAXY Gift Indonesia dan konten bundling E-Pass yang merupakan perlakuan istimewa kepada pengguna Samsung GALAXY. Rangkaian aplikasi ini memungkinkan mereka memperoleh pengalaman yang menarik serta eksklusif melalui aplikasi dan konten yang sangat berguna melalui produk entertainment, lifestyle, informasi, hingga produk food & beverage.

Tampak pada gambar (kiri-kanan) Nino Fernandez, aktor, Ayla Dimitri, Fashion Enthusiast & Consultant, Febri Rusli, Product Marketing Samsung Mobile, PT Samsung Electronics Indonesia.
Tampak pada gambar (kiri-kanan) Nino Fernandez, aktor, Ayla Dimitri, Fashion Enthusiast & Consultant, Febri Rusli, Product Marketing Samsung Mobile, PT Samsung Electronics Indonesia.

Dalam menyiasati kompetisi di pasar smartphone & tablet, Samsung terus menghadirkan inovasi yang memberi nilai lebih bagi penggunanya. “Kami telah mempertahankan posisi Samsung sebagai pemimpin pasar smartphone dan tablet di Indonesia dengan menghadirkan teknologi terdepan. Lebih dari itu dengan hadirnya GALAXY Gift Indonesia dan E- Pass, kami ingin memberi apresiasi sekaligus menciptakan benchmark baru dalam memberi nilai tambah bagi pengguna setia Samsung GALAXY yang umumnya didominasi kaum urban yang sangat dinamis dan kompetitif,” ungkap Febri Rusli, Product Marketing Manager, PT Samsung Electronics Indonesia.

Ponsel pintar atau smartphone memang sudah menjadi pelengkap gaya hidup kaum urban.Aplikasi penunjang pekerjaan, aplikasi penambah pengetahuan dan aplikasi hiburan sudah biasa dibenamkan dalam smartphone mereka. Mobilitas tanpa mengesampingkan produktifitas menjadi fenomena yang kian luas dikalangan profesional dan eksekutif. Kini bekerja pun tidaklah harus berada di kantor dengan jam kerja yang kaku. Maka, kerap kita temui para profesional dan eksekutif mengadakan pertemuan-pertemuan bisnis di resto atau café, utamanya yang berada di mal, plasa dan pusat perbelanjaan lainnya. Memadukan bisnis dan leisure menjadi gaya hidup bagi kaum urban.

Tampak pada gambar screenshot Samsung E-Pass (entertainment pass)
Tampak pada gambar screenshot Samsung E-Pass (entertainment pass)

“Kami dedikasikan berbagai reward ini kepada pelanggan setia Samsung GALAXYsmartphone dan tablet, di mana mereka dapat memperolehnya di tengah-tengah aktifitas mereka yang mencampurkan bisnis dengan leisure,” tambah Febri lagi.

Samsung GALAXY Gift Indonesia merupakan sebuah program customer loyalty khusus bagi pengguna GALAXY Note 3, GALAXY S4, GALAXY S4 Zoom, GALAXY S4 Mini, GALAXY Mega 5.8 dan GALAXY Mega 6.3. Pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi gratis untuk mendapatkan e-voucher, kemudian e-voucher diaktivasi dan ditukar dengan produk secara gratis ke merchant-merchant yang sudah bekerjasama denganSamsung, seperti Burger King, Krispy Kreme, Blitzmegaplex, Pancious, Chatime, Dairy Queen, Fish &Co, Lancomedan lain-lain. Dalam sebulan, lebih kurang 20.000 e-voucher akan dikirim kepada para pengguna Samsung GALAXY kelas menengah keatas yang tersebar di seluruh Indonesia. Dan kedepannya visi Samsung GALAXY Gift Indonesia adalah menghadirkan dan menjadi value added service bagi Samsung GALAXY di segala lini.

Bagi pemain film sekaligus entrepreneur seperti Nino Fernandez, melakukan pertemuan dengan seseorang baik itu urusan pekerjaan atau pun sekedar untuk berdiskusi kerap ia lakukan di resto atau café. “Seharian saya bisa beredar dari satu café ke café atau resto yang lain, dan untuk lebih praktis biasanya saya pilih lokasinya di mal yang biasanya banyak pilihan café atau restonya. Reward dari Samsung GALAXY Gift Indonesia tentu bisa menambah mood karena saya merasa dimanjakan dan merasa spesial. Apalagi merchant-merchantnya mayoritas ada di mal,” cetus Nino.

Tampak pada gambar aktor Nino Fernandez menukarkan e-voucher yang telah di-redeem dari aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia di salah satu merchant.
Tampak pada gambar aktor Nino Fernandez menukarkan e-voucher yang telah di-redeem dari aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia di salah satu merchant.

Sementara Samsung E-Pass (Entertainment Pass) adalah program konten bundling pada produk-produk tablet Samsung, yaitu Samsung GALAXY Tab 3, Note 8, dan Note 10.1, yang dibeli pada November 2013 hingga beberapa bulan kedepan. Melalui aplikasi yang perlu diunduh, pengguna dapat berlangganan 20 e-magazine lokal selama setahun, berlangganan e-newspaper sebuah harian nasional selama 3 bulan dan mengunduh berbagai game berbayar yang sedang populer. Seluruh konten bundling yang diberikan tanpa harus membayar ini setara dengan nilai sampai 2 juta rupiah.

Ayla Dimitri, sebagai fashion enthusiast yang membutuhkan berbagai referensi mode dunia, menyambut hangat kesempatan ini. “Saya bisa tetap mengikuti berbagai informasi dan referensi dari majalah-majalah terkemuka, khususnya dunia mode dan lifestyle. Selain itu, untuk sekedar mengisi waktu, game-game yang tersedia bisa menghibur saya,” tutur Ayla.

Menghadirkan teknologi terdepan adalah satu konsistensi yang akan terus dilakukan oleh Samsung, dan kedepannya bukan hanya teknologi dan fitur canggih namun Samsung juga akan terus menghadirkan pengalaman dan keuntungan lainnya yang akan mempermudah gaya hidup pengguna Samsung GALAXY sekaligus memberikan rasa eksklusif pada saat mereka menggunakan Samsung GALAXY.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 7, 2024 - 0

Frostpunk 2 Rilis Juli 2024

Membangun kota seindah dan seefektif mungkin, menatanya serapi yang Anda…
March 7, 2024 - 0

The First Berserker: Khazan Pamer Gameplay Baru, Rasa Souls

Sulit untuk membantah bahwa teaser perdananya di The Game Awards…
March 7, 2024 - 0

Persona 3 Reload Dapat “The Answer”, Rilis Berbayar di September 2024

Apa yang berhasil dilakukan oleh ATLUS dan tim Persona dengan…
March 7, 2024 - 0

Capcom Pamer Gameplay Perdana Kunitsu-Gami: Path of the Goddess

Laporan finansial yang memecahkan rekor selama beberapa tahun terakhir memang…