in: News | November 26, 2013 | by: Ridwan Fariz

Sapphire Rilis Custom BIOS Untuk R9 290 Miliknya

Saat pertama kali diperkenalkan, AMD R9 290X merupakan graphics card yang tak terbantahkan dengan performa dan price ratio yang sangat menarik, apalagi jika dibandingkan dengan kompetitornya yang membandrol produk graphics card-nya cukup tinggi. 

r9

 

Namun kini AMD telah merilis “Kartu AS” kedua miliknya yaitu R9 290 yang secara performa dan price ratio lebih menarik dan dapat terjangkau oleh pengguna yang lebih luas, mengingat AMD hanya membandrol R9 290 ini dengan harga SRP $399 saja, untuk sebuah graphics card dengan performa tinggi.

r9sapp

Sapphire, sebagai produsen tier-1 AMD yang juga memproduksi R9 290, hari ini mengumumkan perilisan BIOS terbaru untuk graphics card Sapphire R9 290 miliknya. BIOS terbaru ini seharusnya dapat memberikan peningkatan performa graphics card R9 290 ini. Secara praktek Sapphire memberikan peningkatan RPM kipas R9 290 miliknya dengan angka maksimum hingga 47%, dan berimbas pada suhu kerja yang dapat diredam lebih baik dan akan memberikan performa yg lebih tinggi dan stabil. Semoga saja dalam waktu dekat kita dapat melihat varian “Hawaii” dengan solusi pendingin kipas non-reference yang jauh lebih hening dan juga efektif.

Sumber

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES