in: News | November 6, 2013 | by: Dian Syarifuddin

ZTE Grand S Flex, Smartphone Tipis dengan Layar 5 inci

ZTE-Grand-S-Flex

Sebagai salah satu perusahaan terkemuka dalam menyediakan perangkat komunikasi dan solusi jaringan, ZTE kembali meramaikan pasar smartphone dengan memperkenalkan perangkat mobile terbaru yang bernama ZTE Grand S Flex. Ponsel cerdas yang baru saja diluncurkan oleh perusahaan asal Cina itu, siap untuk meramaikan pasar smartphone untuk kawasan Eropa terlebih dahulu.

ZTE Grand S Flex bisa dikategorikan sebagai salah satu smartphone tipe high-end. Desain ramping nan elegan pada smartphone ini, dapat dilihat dari keseluruhan dimensi body-nya, yaitu 145x70x8.9mm. Dengan memiliki ketebalan kurang dari 1cm, ZTE Grand S Flex memiliki bobot hanya 130 gram. Penggunaan bahan material bezel berwarna silver pada seluruh tepiannya, membuat smartphone ini memiliki tampilan cukup elegan.

Meskipun memiliki dimensi body cukup ramping, ZTE Grand S Flex memiliki performa yang terbilang cukup tinggi. Dirancang untuk menyaingi pasar smartphone high-end dan brand lainnya untuk pasar smartphone Eropa, ZTE Grand S Flex telah dipersenjatai dengan prosesor dual-core berkecepatan 1,2GHz yang dipadupadankan dengan RAM 1GB. Tersedia pula kapasitas penyimpanan sebesar 16GB, serta fitur kamera beresolusi 8 megapixel, lengkap dengan lampu LED Flash.

Demi menghadapi persaingan pasar smartphone global yang semakin ketat, smartphone yang berjalan dengan sistem operasi mobile Android 4.1 Jelly Bean ini, telah mengusung layar berukuran 5 inci beresolusi 720 x 1280 pixel. Selain itu, ZTE Grand S Flex juga telah dilengkapi dengan fitur konektivitas 4G LTE, dimana beberapa negara Eropa memang sudah banyak memiliki dukungan konektivitas tersebut.

Menurut berita yang kami sadur dari GSMArena, ZTE Grand S Flex akan tersedia lebih dahulu di Spanyol, Republik Ceko, dan Slovakia. Kemudian menyusul ke negara Eropa lainnya seperti Jerman, Finlandia, dan Polandia. Sayangnya, pihak ZTE masih merahasiakan harga dari perangkat mobile barunya itu.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES