in: News | December 5, 2013 | by: Yufianto Gunawan

Acer Siapkan All-in-One dengan Baterai Terintegrasi

Produsen perangkat komputer terkemuka asal Taiwan, Acer, beberapa waktu lalu mengumumkan kehadiran perangkat All-in-One PC baru mereka, Aspire Z3-600, yang dilengkapi dengan layar 21.5″. Perangkat tersebut dilengkapi dengan prosesor Pentium terbaru dari Intel serta baterai terintegrasi yang memungkinkan perangkat tersebut untuk beroperasi terlepas dari sumber listrik.

Aspire Z3-600

Walaupun tidak menyebutkan secara pasti prosesor Pentium yang digunakan, Acer tampaknya menggunakan seri terbaru dari keluarga Pentium. Selain itu, AIO ini dilengkapi juga dengan hard disk berkapasitas 750 GB, RAM berkapasitas 4 GB, serta mendukung standar USB 3.0. Untuk konektivitas ke perangkat display, perangkat tersebut juga dilengkapi dengan konektivitas HDMI.

Layar 21.5″ di Aspire Z3-600 mendukung resolusi hingga 1920 x 1080 piksel. Layar tersebut juga dilengkapi dengan panel touchscreen yang mendukung input sentuhan hingga 10 jari. Desain khusus yang disematkan Acer pada produk tersebut memungkinkan layar yang ada dapat diposisikan tegak atau dengan kemiringan tertentu hingga posisi tidur.

Terkait baterai yang ada di dalam AIO tersebut, Acer menyebutkan bahwa baterai tersebut mampu menghidupkan perangkat dalam keadaan terlepas dari sumber listrik selama kurang lebih 2.5 jam. Walaupun tidak bisa dikatakan lama, kemampuan perangkat tersebut untuk bertahan hingga 2.5 jam bisa dikatakan cukup memadai, terlebih lagi melihat layar yang digunakan perangkat ini berukuran cukup besar, 21.5″.

Untuk harga, perangkat tersebut menurut rencana akan dijual mulai dari harga US$ 799. Perangkat tersebut akan mulai dijual pada akhir bulan Desember 2013 ini dan telah dipaketkan dengan Windows 8.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES