in: Graphics Card - News | December 10, 2013 | by: Ridwan Fariz

ASUS Sediakan Dua Varian GTX 780Ti DCU2 Merah dan Emas

Jika kita mendengar brand ASUS dengan produk ROG miliknya, satu hal yang pertama kali terbayang adalah kombinasi warna hitam dan merah yang dimiliknya, karena memang image warna tersebut sudah sangat melekat pada brand ASUS, terutama pada produk PC peripheral seperti graphics card dan motherboard-nya.

Asus_dc2_2_0003_3

Apakah Anda sudah cukup bosan dengan kombinasi warna hitam dan merah yang ditawarkan ASUS? Atau mungkin Anda sudah sangat mencintainya? Kali ini ASUS akan memberikan keputusan warna produk graphics card terbarunya yaitu GTX 780Ti DCU2, ke tangan setiap penggunanya langsung.

56a

Graphics card GTX 780Ti DCU2 ini akan dilengkapi dengan aksesoris stiker berbahan metal yang dapat dipilih sesuai dengan selera penggunanya. Anda dapat memilih apakah akan menggunakan tema berwarna hitam dan merah seperti warna klasik khas ASUS ROG, atau Anda juga bisa memasang stiker berwarna emas yang merupakan paduan serasi dengan motherboard ASUS Z87 terbarunya yang menggunakan tema warna logam mulia. Anda juga bisa membiarkan graphics card ini dengan warna dasarnya yang berwarna hitam, jika Anda memiliki tema warna serba hitam.

Berikut spesifikasi graphics card ASUS GTX 780Ti DCU2 ini:

Asus_dc2_3_0001_Background

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES