in: News | December 11, 2013 | by: Yossie Dwi P

Canon EOS M3 Meluncur Pertengahan 2014?

canon-eos-m2-4

Canon memang dikenal sebagai salah satu produsen kamera terpopuler di dunia. Tak sedikit produk Canon yang mendapat tanggapan cukup baik dari para pengguna. Oleh karena itu, wajar jika Canon terus menelurkan kamera anyar dengan fitur-fitur terbaru untuk menjaga popularitasnya di pasaran.

Perusahaan asal Jepang ini tentunya sudah punya beberapa rencana untuk menghadapi tahun 2014. Setelah sebelumnya secara resmi mengumumkan EOS M2, Canon dilaporkan siap merilis satu EOS M lagi pada pertengahan tahun depan.

Hal ini diungkapkan langsung oleh salah satu petinggi di Canon Jepang, Masaya Maeda. Selain memberi bocoran soal jadwal peluncuran, Maeda tak lupa menjelaskan sedikit seperti apa kamera yang disinyalir bernama EOS M3 itu.

Menurutnya, performa video akan menjadi fitur kunci yang akan difokuskan pada EOS M terbaru. Canon pun diprediksi akan menghadirkan fitur EVF yang sejauh ini tak disediakan di EOS M dan EOS M2.

Tak hanya EOS M3, Canon juga diisukan sedang mengembangkan kamera mirrorless profesional yang kemungkinan besar ditujukan untuk bersaing langsung dengan Sony NEX-7 maupun Sony A7 dan A7R.

Sumber: Ubergizmo

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES