in: News | December 4, 2013 | by: Yossie Dwi P

Canon Resmi Umumkan EOS M2 di Jepang

eosm2-640x252

Satu lagi kamera digital Canon memasuki persaingan. Melanjutkan EOS M, produsen asal Jepang ini meluncurkan versi terbarunya yang diberinama EOS M2.

Seperti diketahui bahwa kebanyakan reviewer menemukan bahwa EOS M mempunyai kecepatan autofocus yang lambat. Karena itu, autofocus menjadi perhatian utama dari Canon di produk teranyarnya.

EOS M2 kini tampil dengan sistem autofocus yang jauh lebih baik. Canon mengklaim sistem Autofocus pada kamera tersebut 2,4 kali lebih cepat dibanding sebelumnya.

Selain itu, dalam pengumumannya Canon menjelaskan bahwa EOS M2 menggunakan sensor APS-C 18 megapixel serta memiliki processing engine Canon DIGIC 5. Tak lupa diungkapkan soal jangkauan ISO hingga 25,600 dan ketersediaan koneksi WiFi.

Melalui WiFi pengguna bisa menghubungkan EOS M2 ke smartphone mereka dengan bantuan aplikasi EOS Remote. Fitur yang tersedia pada EOS Remote antara lain menangkap gambar secara remote dan transfer secara wireless ke smartphone. Aplikasinya sendiri tersedia baik untuk platform Android maupun iOS.

Canon berencana melepas EOS M2 pada pertengahan Desember mendatang. Sayang, belum ada keterangan soal harga dan apakah jadwal rilis tersebut hanya untuk Jepang saja atau bersamaan dengan negara lainnya.

Sumber: Ubergizmo

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES