in: News | December 3, 2013 | by: Yossie Dwi P

Huawei G750 Dibekali Prosesor ‘True Octa-core’?

huawei-g750-leak

Untuk dapat bersaing di ranah smartphone, mulai banyak produsen-produsen yang meluncurkan produknya dengan bekal hardware-hardware mumpuni. Termasuk produsen asal China, Huawei.

Bocoran smartphone terbaru mereka yang diberinama Huawei G750 gosipnya dibenamkam prosesor MediaTek MT6592, yang disebut-sebut sebagai “true octa-core processor” pertama di dunia dimana semua core (8-core) bisa aktif secara simultan.

Yang menarik, pihak MediaTek mengklaim bahwa prosesor ini memakan daya baterai yang lebih sedikit dibandingkan dengan kebanyakan prosesor quad-core yang ada sekarang.

Selain prosesor, ada pula bocoran tentang penggunaan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 720×1280 di Huawei G750. Ada pula RAM 2GB dan memori internal 32GB. Beralih ke urusan foto, Huawei nampaknya akan mengandalkan kamera utama berkekuatan 13 megapixel. Semuanya dioperasikan dengan OS Android 4.2.2 Jelly Bean.

Belum ada pengumuman resmi dari pihak Huawei terkait G750. Semoga saja kabar ini benar dan smartphone ini bisa menggambarkan seperti apa kemampuan prosesor MediaTek MT6592.

Sumber: Ubergizmo

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES