in: News | December 17, 2013 | by: Yossie Dwi P

iWatch Meluncur Oktober 2014 dengan Fitur Wireless Charging?

martin-hajek-iwatch-concept-brown-band-rear

Kabar kehadiran jam pintar buatan Apple semakin santer terdengar. Banyak yang mengklaim mendapat bocoran tentang tanggal rilis maupun fitur-fitur yang ditanamkan pada produk yang disebut-sebut bernama iWatch itu dari sumber terpercaya. Kali ini, informasi terbaru datang dari situs teknologi asal China, C Technology. Menurut mereka, iWatch akan memulai debutnya pada Oktober 2014 mendatang.

C Technology menambahkan, bersamaan dengan iWatch, Apple juga akan merilis iPhone generasi terbaru yang kemungkinan besar bernama iPhone 6. Demi mematangkan produknya, Apple saat ini tengah menguji coba dua iWatch dengan ukuran berbeda, 1.7 inci dan 1.3 inci, sebelum menentukan mana yang lebih baik.

Yang menarik, iWatch diprediksi akan berbekal fitur wireless charging yang memungkinkan pengisian daya baterai tanpa kabel. Tak dijelaskan teknologi seperti apa yang digunakan oleh Apple. Baterainya sendiri kabarnya berkekuatan 100mAh dan mampu bertahan selama 1 atau 2 hari.

Seperti pada rumor-rumor sebelumnya, tentunya tak ada yang bisa memastikan kebenarannya. Apple pun tak pernah memberi tanggapan secara resmi. Namun jika menjadi kenyataan, apakah iWatch bisa tampil lebih baik dibanding Samsung Galaxy Gear? Kita tunggu saja.

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES