in: News | December 4, 2013 | by: Yufianto Gunawan

Microsoft Dukung Organisasi Nirlaba dengan Berikan Office 365 Gratis

Raksasa software, Microsoft, hari ini mengumumkan bahwa Office 365, aplikasi office dalam cloud mereka, telah tersedia secara gratis untuk organisasi nirlaba yang diharapkan dapat membantu organisasi-organisasi tersebut dalam berbagai hal. Office 365, beserta dengan berbagai kemampuan yang dimilikinya, akan dapat mendukung organisasi nirlaba, baik dari sisi operasional maupun untuk berabagai aktivitas mereka.

Ruben Hattari, Corporate Affair Director dari Microsoft Indonesia (kiri), beserta Aji Wahidin dari ASEAN Foundation (tengah) dan Anton Suwoto dari Yayasan Cinta Anak Bangsa, salah satu organisasi nirlaba yang sudah menggunakan Office 365.
Ruben Hattari, Corporate Affair Director dari Microsoft Indonesia (kiri), beserta Aji Wahidin dari ASEAN Foundation (tengah) dan Anton Suwoto dari Yayasan Cinta Anak Bangsa, salah satu organisasi nirlaba yang sudah menggunakan Office 365.

Office 365, yang didalamnya mencakup aplikasi Word, Excel, Power Point, One Note, SharePoint, serta Lync, akan dapat digunakan secara gratis oleh pekerja-pekerja yang tergabung di dalam organisasi nirlaba yang telah mendaftarkan diri dan diterima sebagai pengguna Office 365 gratis dari Microsoft. Hal itu tentu saja membuat organisasi nirlaba memiliki kesempatan untuk merasakan teknologi terbaru di dunia IT untuk mendukung opeasional dan aktivitas mereka, suatu hal yang selama ini disebut sebagai salah satu kendala organisasi nirlaba.

Untuk membantu lebih mendekatkan organisasi nirlaba di daerah ASEAN kepada Office 365, Microsoft telah menggandeng ASEAN Foundation untuk memberikan pengarahan terkait paket aplikasi cloud tersebut ke organisasi nirlaba. Dalam rentang waktu bulan Desember 2013 ini hingga April 2014 mendatang, ASEAN Foundation akan memberikan pelatihan kepada 365 organisasi nirlaba di Indonesia untuk dapat menggunakan dengan maksimal Office 365 ini.

Terkait pemanfaatan Office 365 oleh organisasi nirlaba, Microsoft mengharapkan, selain dapat mendukung operasional dan aktivitas organisasi-organisasi tersebut, paket aplikasi cloud tersebut dapat juga menjadi senjata yang dapat diandalkan oleh organisasi nirlaba yang bergerak di bidang pendidikan untuk memperkenalkan teknologi terkini kepada pihak-pihak yang membutuhkannya.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES