in: News | December 11, 2013 | by: Cerira

Nokia Luncurkan Headset Bluetooth Stereo Unik

Setelah sebelumnya beredar bocoran foto tentang piranti terbaru dari Nokia yang banyak dikira sebagai MP3 player karena tampilannya yang berbentuk kotak dan warna bodi yang ceria, akhirnya terjawab sudah apa sebenarnya piranti terbaru dari Nokia yang fotonya beredar di bulan Oktober lalu tersebut, yakni sebuah headset Bluetooth.

nokia-guru

Headset Bluetooth stereo terbaru ini disebut sebagai Nokia Guru BH-121 dan menjadi aksesoris yang dihadirkan untuk smartphone besutannya, Lumia. Warna-warni yang disediakan untuk headset kotak ini nampaknya disesuaikan dengan warna-warni Lumia yang juga hadir dalam warna-warna ceria, yakni cyan, merah, kuning dan hitam. Bentuknya yang kotak terlihat unik karena membuat headset Bluetooth ini menjadi mirip piranti pemutar musik yang banyak beredar saat ini. Piranti berdimensi 39 x 39 x 12mm ini juga dilengkapi dengan klip pengaman yang bisa diselipkan di baju pengguna serta port audio 3.5mm.

Dalam keterangannya, Nokia menyebutkan bahwa Nokia Guru BH-121 ini dilengkapi dengan sebuah tombol kontrol utama yang bisa digunakan untuk menerima panggilan sekaligus memainkan musik, juga disediakan tombol kontrol volume, Bluetooth dan tombol kontrol track yang diatur berjajar di pinggir piranti untuk kemudahan akses. Selain bisa melakukan koneksi dengan Bluetooth, Nokia Guru BH-121 ini juga sudah dibenami teknologi NFC dan bisa dengan mudah dihubungkan dengan smartphone atau tablet yang juga memiliki kemampuan yang sama cukup dengan mengetuknya. Dengan noise blocking, headphone ini juga diklaim bisa menghadirkan suara yang jernih dan powerful. Nokia akan menjual headset Bluetooth terbarunya ini di bulan Desember ini dengan harga sekitar 39 Euro atau sekitar US$54.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES