in: Movies - News | December 26, 2013 | by: Friska Suryawinata

Penayangan Fast & Furious 7 Ditunda Hingga 2015 Mendatang

Fast And Furious 6

Berita duka mengenai meninggalnya aktor pemeran Brian O’Connor, Paul Walker, hingga saat ini masih menjadi berita kehilangan yang memilukan baik ntuk para staff studio maupun para jajaran artis Fast & Furious yang bekerja sama dengannya selama ini.

Sebagai tanda penghormatan akan Paul Walker, pihak Universal Studios pun memutuskan untuk mengundur tanggal tayang dari Fast & Furious 7 hingga tanggal yang belum ditentukan. Dari sini, beragam rumor dan berita burung pun tersebar. Dari rumor akan perombakan ulang kisah Fast & Furious 7 hingga aktor pemeran Brian O’Connor yang diduga akan digantikan oleh adik dari Paul Walker, Cody Walker. Walau begitu, produser James Wan beserta dengan pihak studio, merasa bahwa merilis installment ketujuh ini pada 2014 akan terlalu terburu-buru, menyatakan bahwa Fast & Furious 7 akan dirilis pada 10 April 2015.

Hal tersebut dinyatakan oleh Vin Diesel sendiri dalam Fanpage di Facebook: “The last scene we filmed together…There was a unique sense of completion, of pride we shared… in the film we were now completing… the magic captured… and, in just how far we’ve come… Fast and Furious 7 will be released…April 10th 2015! P.s. He’d want you to know first…”

Belum ada informasi jelas mengenai keputusan pengunduran tanggal rilis hingga tahun 2015 mendatang. Namun mengingat mereka harus merombak beberapa bagian atau keseluruhan cerita sehingga peran Brian O’Connor masih bisa mengambil bagian dalam installment ketujuh ini, nampaknya waktu yang dibutuhkan untuk bisa merangkumnya menjadi menarik untuk para penonton akan cukup lama. Dan selang waktu kira-kira satu tahun adalah waktu yang tepat untuk bisa menyelesaikannya.

Bagi para fans Fast & Furious yang sudah tidak sabar menantikan film ketujuh yang direncanakan pada tahun 2014 mendatang, sepertinya harus bersabar kembali menantikannya hingga 2015 mendatang.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES