in: News | December 12, 2013 | by: Yossie Dwi P

Penjualan Galaxy Note 3 Tembus 10 Juta

Galaxy-Note-3

Smartphone dengan layar besar memang tengah menjadi primadona. Setiap produsen berlomba-lomba menghadirkan produk paling menarik untuk menggoda konsumen.

Samsung adalah salah satu pemain yang cukup sukses di pasaran. Lewat Galaxy Note yang disebut sebagai phablet (smartphone-tablet), produsen asal Korea Selatan ini berhasil membuat banyak pengguna jatuh hati.

Produk phablet terbaru mereka adalah Galaxy Note 3. Seperti pada seri sebelumnya, penjualan perangkat Android yang dibekali dengan stylus itu sangat memuaskan.

Hanya dalam waktu 60 hari sejak diluncurkan, Galaxy Note 3 telah terjual lebih dari 10 juta. Untuk jangka waktu yang sama, angka yang diraih Galaxy Note 3 adalah dua kali lipat dari yang pernah dicatatkan Galaxy Note 2.

Melihat ke belakang, Galaxy Note 3 adalah perangkat ke-14 milik Samsung yang berhasil menyentuh angka penjualan 10 juta. Produk pertama mereka yang juga terjual dengan angka serupa adalah ponsel SGT-T100 di tahun 2002.

Menuju tahun 2014, Samsung nampaknya akan menghadapi persaingan yang lebih ketat. Hampir semua produsen smartphone sudah memiliki produk dengan ukuran kurang lebih 5 inci dengan fitur andalannya masing-masing. Kita tunggu saja apakah Samsung akan mempertahankan kesuksesannya tahun depan.

Tags:

Comments

RANDOM ARTICLES