in: Direct Release | December 11, 2013 | by: Dian Syarifuddin

[PR] Foto di Direct Message dan Pergeseran Antar Timeline

Setiap hari, orang datang ke Twitter untuk mencari tahu apa yang terjadi di dunia dan membicarakannya. Hari ini, kami meng-update aplikasi mobile kami untuk membuat ini lebih mudah.                             

“Sekarang, Anda dapat mengirim dan menerima foto melalui direct message dan kembali lagi ke timeline Anda.”

Qster_phone_lockup_whiteBG_0

Direct messages: Sekarang dengan foto

Untuk pertama kalinya, Anda dapat berbagi dan melihat foto melalui direct message (DM) pada ponsel Anda. Kami juga memperkenalkan tab baru di bagian navigasi yang memudahkan Anda untuk mengakses DM –– hanya dengan sekali tekan dari manapun Anda berada di Twitter. Anda juga dapat melihat foto pada DM di twitter.com.

Geser untuk menemukan apa yang terjadi

Sekarang Anda dapat bergeser dari timeline Home Anda ke timeline Discover untuk menemukan tren, Tweet populer dan akun baru yang disesuaikan untuk Anda, dan kemudian menggeser ke timeline Kegiatan Anda untuk melihat Tweet dan akun yang populer di kalangan orang yang Anda follow.

Ada beberapa update besar lainnya dalam rilis ini. Sebagai contoh, di Twitter untuk iOS, notifikasi baru yang merupakan bawaan aplikasi tersebut memberitahukan Anda saat ada orang yang mengirimkan Anda sebuah DM atau mem-favoritkan, me-retweet dan me-reply Tweet Anda. Dan di Twitter untuk Android, Anda dapat dengan mudah mengaktifkan notifikasi mobile untuk pengguna tertentu dengan menekan icon bintang yang ada di profile mereka.

Silakan mengunduh Twitter untuk Android atau Twitter untuk iPhone untuk mencoba fitur-fitur baru ini, dan terus perhatikan @twittermobile untuk tips dan update lainnya.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES