in: Direct Release | December 18, 2013 | by: Dian Syarifuddin

[PR] Genius Pamerkan Produk Portofolio Terbaru di CES 2014

Terdapat demo langsung aksesoris PC dan Mobilitas yang menakjubkan 

18 Desember 2013, Jakarta, Indonesia –Genius, sebuah perusahaan desainer pemimpin dunia dari produk perangkat personal yang menghubungkan tiap orang ke perangkat mereka dalam dunia mobile dan digital, hari ini mengumumkan akan memamerkan produk portofolio terbaru, yang pertama ada, di acara CES International 2014, Las Vegas (Booth #35425).

Genius at CES 2014

Genius diakui di industri selalu memiliki produk yang tidak hanya memiliki kualitas tinggi, desain perangkat personal yang modern tetapi juga selalu memberikan peningkatan pada teknologi yang digunakan dan selalu memberikan kenyamanan yang lebih baik bagi pemakainya. Kunjungi booth Genius di CES 2014 dan dapatkan pengalaman menggunakan teknologi terkini dari Genius yang menggunakan teknologi terbaru seperti Near Field Communication (NFC) dan Bluetooth, misalnya, untuk meningkatkan pengalaman pengguna ke tingkat yang lebih tinggi.

Genius mengundang semua peserta yang mengunjungi pameran CES 2014 untuk datang ke booth di Las Vegas Convention Center (LVCC South Hall 4 – Upper level, #35425.) untuk dapat merasakan perbedaan teknologi terbaru.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES