in: Direct Release | December 27, 2013 | by: Dian Syarifuddin

[PR] GPU AMD Radeon R7 260 Menawarkan Performa, Efisiensi, dan Harga Terjangkau

Dengan dukungan Mantle dan arsitektur Graphics Core Next (GCN), GPU AMD Radeon R7 260 menjadi kartu grafis ideal untuk kelas menengah

SUNNYVALE, Calif. — December 18, 2013 AMD (NYSE: AMD) hari ini mengumumkan kartu grafis AMD Radeon™ R7 260, kartu grafis terbaru dalam keluarga AMD Radeon™ R7 Series, jajaran kartu grafis yang diciptakan bagi gamer dan orang-orang yang menginginkan peningkatan performa grafis pada PC yang mereka gunakan.

AMD-Radeon-R7-260X-360W

Berbasis arsitektur Graphics Core Next (GCN), kartu grafis AMD Radeon R7 260 juga mendukung Mantle, sebuah teknologi yang dikembangkan AMD untuk para developer agar dapat mengembangkan game dengan memanfaatkan serta mengoptimalkan produk berbasis GCN, baik pada PC maupun konsol game. Mantle memungkinkan proses pengembangan game menjadi lebih efisien, dan game yang dibuat menggunakan Mantle akan berjalan optimal, baik pada performa maupun kualitas gambar.

“Kartu grafis AMD Radeon R7 260 menawarkan berbagai fitur eksklusif yang membuat Radeon berbeda dari yang lain,” ujar Matt Skynner, Corporate Vice President and General Manager, Graphics Business Unit, AMD. “Kami berdedikasi untuk menciptakan teknologi dalam industri game serta inovasi dalam pengalaman bermain game melalui jajaran produk kartu grafis kami.”

Sumber Pendukung:

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES