[PR] Korporasi Memilih BBM untuk Mendorong Kolaborasi dan Komunikasi Mobile, Sekaligus Meningkatkan Produktivitas

Reading time:
December 24, 2013

BBM pada ponsel pintar BlackBerry dengan layanan BES menawarkan kemampuan log, arsip, dan mengaudit pesan BBM kepada organisasi-organisasi di industri yang diatur

WATERLOO, ON – Hari ini, BlackBerry® (NASDAQ: BBRY; TSX: BB) mengumumkan BBM™, sebagai platform mobile messaging terdepan, telah digunakan lebih dari 85 persen BlackBerry Enterprise Service sehingga organisasi dapat menggunakan ponsel pintar BlackBerry, solusi end-to-end yang membuat organisasi mampu melakukan logging, pengarsipan, dan mengaudit percakapan BBM serta membantu memenuhi persyaratan kepatuhan di industri yang diatur.

Administrator dapat memastikan bahwa data aaman, baik pada saat transit maupun pada saat sedang istirahat. Data yang sedang transit dapat terenkripsi end-to-end di dalam organisasi dan hanya BlackBerry yang mampu memberikan rasa percaya karena menggunakan model keamanan yang dapat digunakan dari CPU melalui OS, sistem file dan level aplikasi, yang seluruhnya dirancang oleh BlackBerry. Enkripsi end-to-end untuk BBM yang digunakan di dalam organisasi saat ini tersedia untuk BlackBerry OS dan pada musim semi akan tersedia bagi pengguna BlackBerry 10 di lingkungan yang diatur.

“Sementara BBM untuk pelanggan bisnis tumbuh secara organik, kami paham organisasi memlih BBM saat ini adalah untuk memperbaiki komunikasi dan kolaborasi. Para karyawan mendapatkan pengalaman messaging yang luar biasa dan menjadikan percakapan dengan rekan-rekannya menjadi sangat nyata dan langsung, sekaligus memperbaiki produktivitas mobile,” ungkap Andrew Bocking, Executive Vice President of BBM at BlackBerry. “Organisasi-organisasi di dalam industri yang diatur yang diwajibkan untuk memenuhi persyaratan kepatuhan dapat menggunakan ponsel pintar BlackBerry dengan BES, yang memungkinkan mereka untuk melacak dan mencatat komunikasi lewat BBM.”

“Mobile instant messaging di dalam korporasi merupakan aplikasi prioritas yang harus diimplementasikan dengan alasan untuk memenuhi persyaratan kepatuhan, privasi dan standar keamanan,” ungkap analis John Jack. “Penggunaan BBM pada BlackBerry di dalam lingkungan yang diatur di rancang untuk menjawab kebutuhan tersebut.”

“Kami adalah perusahaan yang memiliki informasi rahasia yang perlu dibagikan dengan cara yang dapat diandalkan, aman, dan cepat, oleh karena itu kami bergantung kepada BBM untuk membuat kebutuhan kami tersebut terpenuhi,” ungkap Bruce Bowser, President, AMJ Campbell Inc.

“Tim kami memerlukan kemampuan untuk dapat berbagi informasi penting melalui saluran yang langsung dan terpercaya. Kami memilih BBM untuk tim mobile messaging communications kami,” ungkap Nigel Carpenter, CIO, Canadian Diabetes Association. “BBM juga menjadi aplikasi pilihan kami pada situasi darurat dimana email tidak dapat diandalkan dan terintegrasi dengan rencana kelanjutan bisnis kami.”

Pelanggan korporat dengan ponsel BlackBerry mendapatkan manfaat penting dari BBM dan fitur BlackBerry untuk membantu kolaborasi dan produktivitas, seperti:

• BBM Voice – Panggilan dengan kualitas tinggi yang menghindari biaya jarak jauh*
• BBM Video dan Screen Sharing di smartphone BlackBerry 10 – Berbicara tatap muka, atau berkolaborasi dengan mengirimkan file atau dokumen dari layar Anda.
• BBM Groups – Sampai 30 orang dapat berkolaborasi, berbagi jadwal, daftar, kalendar dan foto
• BBM Channels pribadi – Berbicara, berkomentar, dan menyebarkan informasi melalui BBM Channels untuk karyawan yang dipilih
• BlackBerry Keyboard – Nikmati kecepatan, ketepatan dan keyakinan yang diberikan keyboard BlackBerry pada saat terhubung dengan BBM Contacts
• “Kemampuan untuk berkomunikasi dengan rekan kerja kami di lintasan balap dengan memanfaatkan ketepatan BBM sehingga kami dapat mengambil keputusan yang penting secara cepat menggunakan informasi penting di manapun,” ungkap Toto Wolff, Executive Director, Business at MERCEDES AMG PETRONAS Formula One Team.

“Aplikasi BBM memiliki peran penting terhadap kemampuan tim sales kami dalam berkolaborasi dengan rekan-rekannya dimanapun. Kami telah menggunakan BBM selama beberapa tahun untuk mengirimkan dokumen, foto serta berbicara secara langsung dengan rekan-rekan kami dalam rangka memaksimalkan efisiensi organisasi kami. Tapi yang paling penting, aplikasi BBM membuat tim sales kami dapat berkomunikasi dengan pelanggan serta mitra sekaligus menjawab pertanyaan mereka secara langsung, adalah faktor penting dalam membangun hubungan,” ungkap Jeff Goldstein, VP and General Manager at NetApp Canada.

“Saya adalah pengguna BBM setia sejak awal. Dengan kemampuan untuk berkomunikasi dengan teman, keluarga dan klien di seluruh dunia membuat saya mampu mengelola banyak hal di mana saja,” ungkap James Dodds, Vice President, TD Bank Group.

“Dengan aplikasi BBM, efisiensi dan kehandalan berkomunikasi dengan tim eksekutif saya pun meningkat dengan signifikan serta membuat kami mampu membuat keputusan lebih baik dan lebih cepat,” ungkap said Francois Boisvert, VP, Consulting Services at Macadamian.

Para pelaku bisnis merasakan banyak keuntungan yang diperoleh dengan memilih solusi terpercaya dan aman seperti BES dan BBM untuk memastikan bahwa mereka telah memberdayakan karyawan sekaligus mempertahankan level kewajiban terhadap organisasi maupun industri.

Link Berguna

  • BBM.com http://www.bbm.com – FAQs, How-Tos, Download tips, contests and more
  • Inside BlackBerry Blog – BBM posts http://blogs.blackberry.com/?s=BBM&search=
  • BBM Knowledge Base Articles http://btsc.webapps.blackberry.com/btsc/RSS-btsc/BTSCRSS?token=SG_BBMFORBLACKBERRY10_1&sg=BBM%20for%20BlackBerry%2010
Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 7, 2024 - 0

Frostpunk 2 Rilis Juli 2024

Membangun kota seindah dan seefektif mungkin, menatanya serapi yang Anda…
March 7, 2024 - 0

The First Berserker: Khazan Pamer Gameplay Baru, Rasa Souls

Sulit untuk membantah bahwa teaser perdananya di The Game Awards…
March 7, 2024 - 0

Persona 3 Reload Dapat “The Answer”, Rilis Berbayar di September 2024

Apa yang berhasil dilakukan oleh ATLUS dan tim Persona dengan…
March 7, 2024 - 0

Capcom Pamer Gameplay Perdana Kunitsu-Gami: Path of the Goddess

Laporan finansial yang memecahkan rekor selama beberapa tahun terakhir memang…