in: Direct Release | December 12, 2013 | by: Friska Suryawinata

[PR] Mengapa Anda Harus Memilih TP-LINK 8 Port Switch TL-SF1008D

Jakarta, Indonesia – 11 December 2013TP-LINK, penyedia global produk-produk jaringan, mengungkapkan mengapa Anda harus memilih TL-SF1008D. Saat ini, begitu banyak produk switch yang dapat Anda pilih. Switch digunakan untuk berbagi koneksi internet kepada pengguna lain dengan kabel. Di rumah kebanyakan orang sudah pindah ke nirkabel, tetapi di kantor kecil atau perusahaan, switch masih memiliki keuntungan koneksi yang stabil dan kecepatan transfer data. Anda harus memilih switch yang tepat sebelum menyesal. TP-LINK memberikan 5 keuntungan dari TL-SF1008D.

 

Chipset

Dengan menggunakan chipset Realtek, yang merupakan  salah satu rumah desain IC terbesar dan paling sukses di dunia, switch TP-LINK Fast Ethernet TL-SF1008D memiliki kinerja sempurna dan pengalaman penggunaan yang mengagumkan. Dengan kerjasama yang baik, TP-LINK sudah menjadi salah satu mitra Realtek paling penting dalam produk switch dan kartu LAN. Hal ini mudah untuk dimengerti karena chipset diumpamakan seperti kepala. Kepala yang kuat memberikan kinerja sempurna. Melalui pengujian, menggunakan Realtek memberikan stabilitas yang lebih kuat dan efisiensi bagi jaringan, dan kualitas tinggi juga menjamin penggunaan kehidupan jangka panjang dibanding merek lain.

image009

Konsumsi Daya

TL-SF1008D dengan teknologi hemat energi dapat menyesuaikan konsumsi daya sesuai dengan status link dan panjang kabel untuk membatasi jejak karbon dari jaringan Anda. Konsumsi daya rata-rata hanya 1.5W pada mode stand by, tapi merek lain bisa mencapai 3.527W. Sebaliknya, kita bisa menghemat sampai dengan 42,5% dari konsumsi daya untuk lingkungan. Nilai rendah berarti karbon  yang rendah. Selain itu, TP-LINK sebagai pemimpin teknologi hijau dalam industri jaringan memungkinkan untuk mendaur ulang 70% dari bahan kemasan untuk mengurangi limbah. Untuk kehidupan sehari-hari, konsumsi daya yang rendah ini juga dapat menghemat tagihan listrik.

image010

Kontrol Suhu

Ketika switch TP-LINK 8 port beroperasi pada suhu kamar normal (25oC), suhu perangkat hanya mencapai 64,6oC pada kapasitas penuh, sementara merek lain bisa mencapai 70,1oC. Pada suhu kerja maksimum yang disarankan (42oC), suhu perangkat ini bisa mencapai 81,3oC sementara merek lain bisa mencapai 87,6oC. Ini menunjukkan bahwa suhu TL-SF1008D dapat dikontrol sehingga perangkat tidak jadi terlalu panas. Perbedaan 5,5oC – 6.3oC  adalah masalah besar dalam industri jaringan karena perangkat yang terlalu panas dapat menyebabkan hilangnya paket data yang lebih besar, kinerja menurun, dan chipset dan PCB akan mudah rusak. Suhu yang lebih rendah akan membuat transfer data yang lebih stabil, performa yang baik dan penggunaan dalam jangka panjang

image011

Perlindungan Elektrostatik

Ada banyak elektrostatik dalam kehidupan kita sehari-hari seperti rambut, tubuh manusia, dll. Elektrostatik dapat dengan mudah ditemukan saat kita tersengat listrik ketika menyentuh besi pegangan pintu atau berjabat tangan dengan lainnya. Ini adalah ancaman yang dapat merugikan perangkat elektronik yang sensitif. Untuk switch, hal ini akan menyebabkan kinerja yang tidak stabil, short circuit, kehilangan packer, PCB dan chipset yang rusak, bahkan jangka waktu pemakaiannya yang jadi pendek. Untuk melindungi perangkat dari kerusakan, TL-SF1008D dilengkapi dengan perlindungan elektrostatik. Dibandingkan dengan merek lain yang tidak melengkapi perangkatnya dengan perlindungan apapun, perlindungan hingga 2000V untuk TL-SF1008D yang kuat menjamin stabilitas dan keamanan chipset dan PCB.

image012

Desain Industri

Casing adalah hal pertama yang tertangkap oleh mata sebelum menggunakan produk. Sebagai salah satu aspek utama dari produk TP-LINK terus meningkatkan desain industrial produk dari waktu ke waktu. Dengan departemen desain sendiri yang terdepan dan terkemuka ditambah dengan  tehnik desain dan manufaktur canggih, menjaga ide penggunaan yang lebih mudah menggunakan pengalaman yang divisualisasikan dan kualitas yang sempurna, casing baru ini terlihat lebih sederhana, ramping dan hi-class, membuat jaringan rumah Anda tampak artistik dan bergaya. Terlebih lagi, desain casing juga mempertimbangkan pembuangan panas dan penggunaan yang lebih lama.

 

Dengan perkembangannya yang pesat, TP-LINK selalu melakukan yang terbaik untuk meningkatkan rantai industri, mengembangkan teknologi baru untuk memberikan kualitas terbaik dan terus meningkatkan desain produk. Memberikan  perhatian lebih banyak untuk menghasilkan nilai tambah produk memberikan pengguna pengalaman kinerja terbaik saat menggunakan produk TP-LINK.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES