in: Direct Release | December 16, 2013 | by: Friska Suryawinata

[PR] ViewSonic Memberikan Sentuhan ke Tingkat yang Berbeda dengan Meluncurkan Monitor Sentuh Terbaru Serial TD40

Key visual_TD2740_ TD2240_H-EN_20131121

16 Desember 2013 – Monitor layar sentuh telah berkembang menjadi sangat kuat dan menjadi segmen yang paling menjanjikan dalam indrustri elektronik global. Menurut penelitian yang dilakukan oleh NPD DisplaySearch baru-baru ini, pengiriman dan pendapatan dari pasar modul layar sentuh diperkirakan tumbuh pada tingkat rata-rata tahunan sebesar 15.4% dan 16.3% mulai tahun 2011 hingga tahun 2018. Total pendapatan modul layar sentuh akan mencapai $21.4 dan mencapai $31.9 miliar pada tahun 2018. Dan setelah peluncuran Windows 8.1 di bulan Oktober dan popularitas interface berkembang secara bertahap, hal ini membuka pintu bagi perusahaan layar sentuh untuk memproduksi layar mulai dari ukuran kecil/medium hingga ukuran besar untuk di implementasikan dalam pasar komersial. Seiring dengan peningkatan tren pada teknologi, ViewSonic telah mengembangkan teknologi layar sentuh inovatif ke seluruh jajaran monitor layar sentuh 10-point projected capacitive terbaru berukuran 21.5-inch TD2240 dan  27-inch TD2740, demi menjadi pelopor dalam inovasi teknologi visual dan menawarkan seluruh jajaran monitor layar sentuh.

Monitor Full HD ViewSonic TD2240 berukuran 21.5-inch dan TD2740 berukuran 27-inch dilengkapi dengan layar sentuh 10-point projected capacitive. TD2740 dilengkapi dengan sebuah webcam depan 1.0MP dan sebuah microphone sehingga memberikan solusi serbaguna untuk digunakan di kantor atau di rumah, juga untuk digunakan pada booth informasi yang ada di area umum, atau sebagai alat pengajaran dalam lingkungan pembelajaran interaktif. Selain itu, unit ini juga terintegrasi dengan Mobile High-Definition Link (MHL), TD2240 memungkinkan penggunanya untuk menampilkan perangkat mobile secara langsung ke layar yang lebih besar tanpa perlu menggunakan PC. Untuk kenyamanan tambahan, baterai pada perangkat mobile akan mengisi ulang daya nya ketika dikoneksikan via MHL.

“Dengan teknologi sentuh, layar monitor interaktif kini dapat digunakan sebagai alat menakjubkan untuk ditempatkan pada booth informasi, konter di airport, penerima tamu hotel, tempat penjualan dan pendidikan interaktif. Keseluruhan jajaran serial TD40 terbaru menawarkan interaktifitas menakjubkan, serta kinerja layar yang superior. Serial TD40 menawarkan akurasi tingkat tinggi dan pengalaman menggunakan teknologi sentuh yang sangat responsive—baik jika digunakan untuk browsing web, bermain game, mengetik, atau untuk eksekusi berbagai aplikasi.” ujar Max Liu, product marketing director ViewSonic Asia Pacific. “Dengan penambahan seri TD40, ViewSonic memiliki portfolio produk yang kuat untuk jajaran monitor berukuran 22″, 23”, 24” dan 27″sehingga dapat memenuhi permintaan kebutuhan berbagai pelanggan, komersial dan lingkungan pendidikan.”

Desain bookstand dari produk ViewSonic TD2240 dan TD2740 memberikan ergonomic canggih dan memungkinkan layar untuk posisi miring, atau peletakkan datar diatas meja sehingga dapat digunakan dengan lebih nyaman. Dipasangkan dengan teknologi SuperClear® dengan sudut pandang yang sangat lebar, serial TD40 memberikan detail yang sangat kuat dan kejelasan konten multimedia. ViewSonic TD2240 dan TD2740 mematahkan limitasi ketika menggunakan layar sentuh dan memberikan tampilan menakjubkan untuk pengalaman hiburan yang menyenangkan.

Projected Capacitive 10-Point Touch

ViewSonic TD2240 product photo

Projected Capacitive merupakan salah satu teknologi sentuh terkemuka yang memungkinkan penggunanya untuk dapat menikmati tampilan sentuhan yang lebih halus dan lebih akurat dengan peningkatan interaktivitas. Dengan teknologi multi sentuh 10 point dan tahan lama serta permukaan tahan gores, serial TD40 menawarkan akurasi sangat tinggi dan pengalaman sentuh ultra responsive – baik jika digunakan untuk browsing web, bermain game, mengetik atau untuk penggunaan berbagai aplikasi.

Flexible, Desain Ergonimis Kokoh

Desain bookstand ergonomis memungkinkan layar dapat dimiringkan dan disesuaikan mulai dari 15 hingga 70 derajat, atau diposisikan datar dipermukaan meja. Hal ini membuat nya cocok untuk digunakan di berbagai lingkungan seperti di rumah, sekolah atau kantor. Dasar monitor ini sangat stabil sehingga layarnya tidak akan goyang ketika Anda menyentuhnya, memungkinkan pengoperasian yang lebih akurat.

Kamera 1.0MP dengan Microphone untuk Penggunaan Video Conference Lebih Mudah (TD2740)

TD2740 memiliki sepasang speaker 2W terintegrasi, sebuah webcam depan 1.0MP yang mendukung kualitas HD video, dan sebuah microphone untuk video conference dengan akses internet. Mudah terhubung dengan rekan-rekan dan teman-teman untuk bekerja atau bermain.

Tampilan Gambar Menakjubkan dalam Full HD

Serial TD40 memiliki fitur resolusi 1920 x 1080 Full HD 1080p untuk kinerja gambar luar biasa pixel-by-pixel. Anda akan mendapatkan kejernihan luar biasa dan sangat rinci ketika Anda gunakan untuk bekerja, bermain game atau menikmati hiburan multimedia terkini.

Teknologi SuperClear®

Teknologi SuperClear® memberikan penggunanya sudut tampilan lebar 178°/178° dan kinerja warna yang konsisten. Teknologi ini menghilangkan distorsi gambar dan pergeseran warna, bahkan di sudut ekstrim.

Kaca Pelindung dengan Kekerasan 7H yang Tahan Lama dan Melindungi dari Benturan serta Goresan

Layar sentuh ini dibangun dengan perlindungan lapisan gelas/kaca yang memiliki tingkat kekerasan 7H sehingga memberikan perlindungan lebih terhadap goresan untuk memberikan keamanan dan pengalaman sentuh yang tahan lama. Hal ini mencegah dari berbagai kerusakan yang disebabkan oleh jari, kuku, atau stylus selama operasi sentuh, membuatnya ideal untuk digunakan di dalam booth, lingkungan pendidikan atau saranan umum lainnya.

Interface MHL untuk Pengalaman Penggunaan Layar Besar (TD2240)

Terintegrasi dengan Mobile High-Definition Link (MHL), TD2240 memungkinkan penggunanya untuk mengkoneksikan perangkat mobile yang kompatibel, seperti smartphone dan tablet, secara langsung ke monitor TD2240. Hal ini memungkinkan konten digital dari perangkat mobile untuk dapat ditampilkan dalam resolusi Full HD yang menakjubkan pada layar TD2240 berukuran 22 inch. Untuk kenyamanan lebih, baterai dari perangkat mobile tersebut dapat melakukan pengisian ulang daya ketika dikoneksikan melalui MHL.

HDMI Berkinerja Tinggi & Konektivitas DisplayPort

ViewSonic serial TD40 dilengkapi dengan port HDMI dan interface digital DisplayPort untuk mendukung sinyal dari set-top box, Blu-ray player, dan camcorder Full HD sehingga memberikan gambar Full HD.

4-port USB 3.0 Hub untuk Konektivitas Lebih Fleksibel (TD2240)

ViewSonic serial TD2240 memiliki fitur sebuah 4-port USB 3.0 hub untuk memberikan kemudahan konektivitas berbagai perangkat penyimpanan, perangkat komputer dan elektronik ber definisi tinggi.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES