in: Notebook / Laptop | December 23, 2013 | by: Bimanto

Preview Lenovo ThinkPad Yoga: Penyempurnaan dengan Kelengkapan Lebih

SONY DSC

Bersamaan dengan peluncuran Lenovo ThinkPad Yoga beberapa waktu lalu, kami mendapatkan kesempatan untuk menbawa balik perangkat tersebut ke lab. kami untuk pengujian. Jangka waktu pengujian yang diberikan ke kami hanya 24 jam saja, oleh karena itu, kami tidak bisa melakukan review lengkap seperti yang biasa kami lakukan. Walaupun kami tidak dapat menghadirkan benchmark lengkap, kami telah melakukan beberapa benchmark yang cukup dapat memberikan kepada Anda gambaran dari kinerja yang di tawarkan oleh Lenovo ThinkPad Yoga ini!

Digitizer Pen yang di simpan pada bagian depan kanan

Tidak seperti Lenovo Yoga sebelumnya, Lenovo Yoga yang satu ini menyandang seri ThinkPad yang berarti lebih ditujukan untuk kalangan bisnis yang memerlukan sebuah perangkat yang kuat dan mudah untuk digunakan dan dibawa kemana-mana. Pertama kali kami memegangnya, Lenovo ThinkPad Yoga ini terasa sangat solid karenamenggunakan struktur rollcage di bagian dalam yang terbuat dari magnesium alloy yang akan membuat casing perangkat ini menjadi sangat solid. Seperti kebanyakan laptop lainnya, ThinkPad Yoga dilebur dengan warna hitam glossy.

Dimensi dari Lenovo ThinkPad Yoga ini ketika kami lihat pertama kali terlihat cukup kompak karena menggunakan layar berukuran 12.5″ dengan resolusi 1920×1080 dan dilengkapi dengan panel IPS dengan Corning Gorilla Glass dan 10 finger multitouch dan disertai pula dengan Digitizer Pen yang diletakkan pada bagian depan seperti terlihat pada gambar diatas.

Layar diputar 360 derajat untuk mendapatkan mode tablet

Seperti pada produk Yoga sebelumnya, Anda dapat memutar layar 360 derajat kebelakang untuk mendapatkan mode tablet. Tetapi, sedikit berbeda dengan seri sebelumnya, bila Anda melipat layarnya, maka tuts keyboard akan terkunci dan mempunyai tinggi yang sama dengan bagian bawah handrest. Hal ini membuat Lenovo ThinkPad Yoga lebih nyaman ketika digunakan dalam mode tablet tanpa perlu khawatir akan kerusakan keyboard yang bisa terjadi, misalnya terlepasnya tuts keyboard. Mekanisme ini mereka sebut ini dengan Lift ‘n’ Lock backlit Keyboard.

Kiri : Dalam keadaan mode notebook, Kanan: dalam keadaan mode tablet, tuts terkunci
Daftar Isi
Pages: 1 2
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES