in: Notebook / Laptop | December 10, 2013 | by: Bimanto

Review Lenovo Thinkpad Edge E431: Notebook Klasik dengan Keamanan Tinggi

Kinerja

3DMark 6

3dmark6

3DMark – Cloud Gate

3dmark cg

Kinerja graphics IGP Intel HD 4000 memang tidak terlalu tinggi bila Anda bandingkan dengan graphics lainnya, tetapi dengan hasil yang di dapat cukup dapat diandalkan untuk menjalankan game 3D dengan baik pada resolusi dan settingan tertentu.

Kesimpulan

Dengan casing yang solid dan keamanan yang tinggi, membuat Lenovo Thinkpad Edge E431 cocok sekali untuk Anda yang banyak melakukan pekerjaan di luar ruangan. Bobot Lenovo Thinkpad Edge E431 memang tidak bisa dikatakan ringan. Akan tetapi dengan casing yang solid, akan membuat Anda tidak was-was untuk membawanya dan system keamanan dengan finger print membuatnya sangat aman bila mana Anda kehilangan perangkat Anda, data-data Anda akan tetap aman dan tidak dapat dibuka.

Kinerja tinggi yang ditawarkan oleh notebook ini cukup baik untuk menjalankan aplikasi menengah ke atas dengan baik tanpa mengorbankan daya tahan hidup. Daya baterai yang diberikan sebenarnya tidaklah terlalu besar tetapi power manajement yang diberikan oleh Lenovo cukup ampuh untuk menghidupkan notebook ini selama 5 jam lebih secara terus menerus. Layar glossy yang ditanamkan pada notebook ini juga cukup nyaman mengingat Anda tidak akan terganggu dengan bayangan di sekitar Anda yang biasanya terjadi pada layar glossy.

Bila bobot tidak menjadi masalah, maka Anda dapat memilih notebook ini untuk menemani Anda mobile, casing solid, system keamanan tinggi, kinerja tinggi, daya tahan hidup tinggi untuk sebuah notebook layar 14″, keyboard yang nyaman di gunakan merupakan nilai plus yang bisa Anda pertimbangkan sebelum membelinya.

Kelebihan

  • Casing solid
  • Port yang diberikan lengkap
  • Daya tahan baterai tinggi
  • kemanan dengan Finger print reader

Kekurangan

  • Kurang nyaman untuk mobile
Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES