in: Graphics Card | December 9, 2013 | by: Gatot Tri Yuwono

Review MSI GeForce GTX 760 HAWK: NVIDIA 700 Series Murah Rasa Mirip “Lightning”

Kesimpulan

msi gtx 760 hawk cast off

Siapa menyangka jika MSI mampu menyulap tipe termurah dari lini GeForce GTX 700 Series menjadi graphics card berkelas seperti terlihat pada MSI GTX 760 HAWK. Kemampuan sebuah GeForce GTX 760 berhasil dipadukan dengan sejumlah feature unggulan seri HAWK dimana sejumlah feature tersebut juga ditemukan pada seri Lightning. Hal tersebut memang sudah menjadi tradisi bagi MSI untuk mencurahkan seluruh inovasi terbaiknya pada produk graphics card seri overclocking mereka.

Bermodalkan nilai boost clock maksimal 1254 MHz, sudah dipastikan MSI GTX 760 HAWK mampu menawarkan performa gaming memuaskan di kelasnya. Pada pengujian kami, setidaknya MSI GTX 760 HAWK mampu memberikan performa gaming sekitar 10% lebih tinggi di atas performa standar GeForce GTX 760. Kondisi seperti ini tentu saja dapat diartikan pengguna MSI GTX 760 HAWK dapat merasakan pengalaman bermain game maksimal. Game dapat berjalan pada frame rate tinggi, meskipun setting resolusi gambar dan kualitas grafik tinggi digunakan.

msi gtx 760 hawk card 02

Performa gaming tinggi semakin lengkap dengan performa sistem pendingin Twin Frozr IV. Siapa menyangka jika MSI GTX 760 dengan spesifikasi clock di atas standar mampu memiliki temperatur kerja lebih rendah dibandingkan GeForce GTX 760 reference. Temperatur kerja rendah tentu saja menghilangkan kekhawatiran pengguna akan umur graphics card dan membuat kipas dapat bekerja pada kecepatan lebih rendah sehingga dapat menekan tingkat kebisingan serendah mungkin.

Secara keseluruhan, MSI GTX 760 HAWK merupakan salah satu pilihan menarik untuk Anda yang saat ini mempertimbangkan untuk membeli sebuah GeForce GTX 760. Performa tinggi, potensi overclocking luas, feature overclocking lengkap, dan juga penggunaan komponen kualitas tinggi merupakan beberapa alasan untuk tidak melewatkan MSI GTX 760 HAWK dari daftar pilihan Anda. Terlebih meskipun ditujukan untuk kalangan overclocker, pengguna biasa juga diuntungkan dengan performa bawaan tinggi dan durabilitas lebih baik dengan penggunaan komponen kualitas tinggi.

  • Produsen : MSI
  • Info : www.msi.com
  • Harga : Rp. 3.599.000,- (per 9 Desember 2013)
  • Distributor Indonesia : Alfa Artha Andaya
  • Telepon : (021) 622 00000
Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4 5 6
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES