in: News | December 4, 2013 | by: Patrick

Rumor: Google Membangun Toko Terapung

gambar via CNET
gambar via CNETGoog

Google tampaknya akan membuat suatu proyek unik untuk menarik minat pengguna, baik itu baru maupun pengguna fanatiknya. Sebuah laporan terbaru dari media SFGate menyebutkan bahwa Google sedang membangun proyek senilai lebih dari 35 juta USD dengan codename Hanger 3.

Proyek ini masing-masing berupa “tiga toko ritel terapung” yang akan dipasang di San Fransisco, Los Angeles, dan New York City. Detil terbaru ini didapat dari laporan budget Turner Construction Co. yang menjadi perusahaan dalam pembuatan konstruksi dalam proyek tersebut.

Detail terbaru ini memperkuat beberapa laporan sebelumnya yang menyebutkan bahwa Google sedang mempersiapkan suatu proyek di pelabuhan San Fransisco. Suatu container raksasa dilaporkan berada tergantung di udara pada salah satu port di pelabuhan San Fransisco. Laporan menyebutkan bahwa kontainer yang digantung tersebut miliki Google.

Bila memang Google berencana membuat konsep sebuah toko terapung di udara, maka mereka harus mengkoordinasikan dan menjelaskan rencana mereka ini ke pemerintah kota San Fransisco serta dinas tata kotanya.

Sebuah toko terapung merupakan konsep yang revolusioner, bahkan sebelum kita mengetahui apa saja yang akan dibuat oleh Google dengan konsep tersebut. Patut ditunggu kelanjutan dari laporan-laporan ini hingga sebuah pengumuman yang jelas dan resmi dikeluarkan oleh Google.

via SF Gate

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES