in: News | December 2, 2013 | by: Patrick

Rumor: Samsung Akan Luncurkan Galaxy Grand Lite di Awal 2014

Samsung tidak cukup puas dengan hanya merilis update untuk seri Samsung Galaxy Grand mereka. Karena menurut rumor terbaru, Samsung sedang bekerja keras untuk memproduksi versi lain dari smartphone ini. Produk yang sedianya akan dinamakan Galaxy Grand Lite ini disebut-sebut sebagai campuran dari Galaxy Grand original dengan Galaxy Grand 2 yang baru saja diluncurkan beberapa waktu yang lalu.

Samsung Galaxy Grand 2
Samsung Galaxy Grand 2

Walaupun produk ini tampaknya akan memiliki spesifikasi yang kurang lebih sama, hal besar yang berbeda adalah penggunaan kamera 5 megapixel untuk menggantikan kamera 8 megapixel yang digunakan sebelumnya.

Dilaporkan pertama kali oleh media SamMobile, Galaxy Grand Lite ini akan memiliki kode produk GT-I9060 dan akan dilengkapi dengan display 5 megalpixal WVGA dengan kamera beresolusi VGA pada bagian depan. Di bagian dalam, perangkat ini akan dilengkapi dengan prosesor 1,2 GHz, RAM sebesar 1GB, storage 8GB, dan batere dengan kekuatan 2,100mAH. Walau digadang akan menggunakan sistem operasi Android 4.2, perangkat ini bisa jadi malah akan dipersenjatai dengan Android 4.3 pada peluncurannya nanti, dengan dukungan pada dual SIM.

Samsung tampaknya akan memperkenalkan perangkat ini pada event Mobile World Congress pada bulan Februari nanti, namun rumor menyebutkan bahwa ia akan diluncurkan pada minggu kelima tahun 2014, beberapa minggu sebelum event tersebut digelar. Mari kita tunggu saja kehadiran produk ini.

via SamMobile

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES