in: News | December 3, 2013 | by: Adhitya Kresna W

Samsung Hadirkan Smartphone Android Murah: Galaxy S Duos 2

Galaxy S Duos 2

Saat ini smartphone tanpa disadari telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari sebagian kalangan masyarakat. Berbagai produsen pun berlomba-lomba mengeluarkan produk-produk andalan mereka dengan berbagai jenis keunggulan pada kelasnya masing-masing. Samsung sebagai salah satu produsen tersebut juga tidak ketinggalan untuk meluncurkan produk mereka di kelas menengah dengan harga terjangkau.

Walaupun belum mengadakan peluncuran produknya secara resmi, tapi pada situs resminya di India Samsung telah mengeluarkan produk terbaru mereka yang diberi nama Galaxy S Duos 2. Galaxy S Duos 2 merupakan penerus dari seri Galaxy S Duos dan memiliki nomor seri GT-S7582. Dan seperti seri sebelumnya Galaxy S Duos 2 akan hadir dengan dukungan dual SIM.

Galaxy S Duos 2 akan hadir dengan layar berukuran 4 inci yang memiliki resolusi 480×800 piksel.Galaxy S Duos 2 didukung dengan prosesor dual-core berkecepatan 1,2 GHz dan memori RAM sebesar 768 MB serta memori internal sebesar 4 GB yang dapat diekspansi dengan kartu microSD hingga 64GB. Selain itu, Galaxy S Duos 2 juga dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 5 MP dan baterai berkapasitas 1500 mAh dengan sokongan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Pada situs resminya di India Galaxy S Duos 2 dibandrol dengan harga sebesar 10.999 Rupee atau sekitar Rp 2,1 juta. Samsung juga menyematkan dukungan Multi Window pada Galaxy S Duos 2, padahal biasanya fitur ini hanya disertakan pada smartphone Samsung yang berlayar besar ataupun pada kelas atas. Belum diketahui lebih lanjut apakah smartphone ini akan dirilis secara global.

Sumber: Engadget

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES