in: News | December 5, 2013 | by: Ridwan Fariz

ZTE Jalin Kerjasama dengan PT Synnex Metrodata Indonesia Pasarkan Produk Wireless E5501 dan H560N

Tidak dipungkiri jika saat ini perekembangan teknologi semakin pesat, membuat semua orang semakin mudah untuk saling terhubung walaupun terpisah jarak dan waktu. Cukup dengan beberapa sentuhan pada smartphone, tablet, laptop ataupun PC yang terkoneksi dengan jaringan internet, kita bisa mendapatkan berbagai informasi yang kita perlukan, berkomunikasi dengan teman di belahan penjuru dunia lain, atau mungkin hanya sekedar mencari hiburan untuk mengisi waktu luang.

_MG_7133

PT Synnex Metrodata Indonesia hari ini secara resmi mengumumkan kerjasamanya dengan ZTE Indonesia, untuk memasarkan produk-produk ZTE Wireless Router dan Mini Wireless Access Point/Repeater ke pasaran di Indonesia. Melihat tantangan tren perkembangan teknologi internet yang sedang terjadi saat ini, memberikan keyakinan untuk ZTE sendiri dalam memasarkan produk-produk wireless dan jaringannya di Indonesia.

_MG_7132

Adapun produk wireless yang diperkenalkan pada acara peresmian kerja sama ini adalah ZTE Wireless-N Router E5501 300Mbps dan ZTE Mini Wireless-N AP H560N 300Mbps. Berbeda dengan produk wireless router pada umumnya yang menghadirkan produk dengan desain dan warna yang terkesan standar (hitam/putih), kali ini ZTE menghadirkan konsep desain wireless router dengan tampilan stylish dan colorful yang menarik, sebagai salah satu dari tiga kunci strategi yang dilakukan ZTE dalam memasarkan produk-produknya ini, yaitu Colorful, Quality, and Price.

e5501
ZTE Wireless-N Router E5501 300Mbps

ZTE Wireless-N Router E5501, ditawarkan sebagai wireless router untuk para pengguna rumahan yang membutuhkan fitur lengkap seperti transmisi Wireless-N dengan kecepatan tinggi, dukungan alamat IP statis, DHCP and PPPoE, Multi Wireless Mode, Wireless Security, dan interface yang intuitif berbasiskan web memudahkan dalam manajemen router. Kesemua fitur tersebut dapat disediakan oleh wireless router dengan tampilan menarik ini cukup dengan harga (mulai dari) $20.

h560
ZTE Mini Wireless-N AP H560N 300Mbps

 

Produk kedua yang diperkenalkan adalah ZTE Mini Wireless-N AP H560N 300Mbps. Walaupun ukurannya yang mini, produk ini memiliki segudang fitur menarik dan akan sangat berguna bagi Anda yang membutuhkan Wireless AP yang praktis dan ringkas. Fungsi utama produk ini adalah sebagai Wireless Access Point (mode), dan dapat dirubah fungsinya sebagai Repeater (mode) dimanapun Anda berada cukup dengan sambungan listrik. H560N ini juga menyediakan port USB yang bisa mendukung berbagai modem USB (GSM/CDMA) untuk menjadi 3G Hotspot, cukup dengan menancapkannya pada port tersebut secara plug and play. Smartphone Anda kehabisan baterai? Mini Wireless ini juga dapat dijadikan sebagai charger dengan kekuatan output sebesar 1 Ampere. Harga yang ditawarkan untuk produk mini serba guna ini mulai dari $26.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES