in: News | January 11, 2014 | by: Cerira

ClearView Audio Clio, Speaker Transparan nan Elegan

clio-5

Sebuah speaker unik diperkenalkan di ajang CES kali ini. Didesain dengan bentuk akustik yang inovatif, speaker unik yang menggunakan koneksi Bluetooth ini dilengkapi dengan kaca transparan tipis yang melengkung dan bisa disembunyikan sehingga menjadikan speaker ini layaknya menghilang dan tak terlihat.

Speaker dari ClearView Audio ini dinamakan Clio yang diambil dari nama salah satu dari sembilan dewi musik, lagu dan tari. Desainnya unik dengan bentuk ramping dan minimalis dan mampu menghasilkan suara yang kaya dan jernih serta panoramik yang bisa memenuhi seluruh ruangan. Berkat teknologi Edge Motion yang ramah dekorasi, membuat speaker ini bagaikan bisa menghilang dan berbaur ke dalam estetika setiap ruang dan gaya. Via Bluetooth, dengan mudah Anda bisa menghubungkan speaker ini ke smartphone, tablet atau komputer dalam jangkauan jarak hingga 9 meter. Selain itu, speaker ini dilengkapi dengan port audio 3.5mm jika Anda ingin menghubungkan dengan piranti yang kompatibel menggunakan kabel.

clio-7

ClearView Audio Clio merupakan speaker 24 watt yang dilengkapi woofer 2 inch dan aktuator piezoelektrik di bagian bawah. Aktuator ini dibuat untuk merangsang dua membran tipis masing-masing di tiap channel yang berjalan di sepanjang kedua sisi transduser melengkung transparan yang dimiliki speaker ini. Transduser lengkung di dalam speaker ClearView Audio Clio ini kemudian bergerak bolak-balik dalam pergerakan seperti piston untuk menciptakan suara stereo 360 derajat, yang dipancarkan dari kedua sisi depan dan belakang dari panel transparan yang terbuat dari akrilik setebal 1mm, yang membuat speaker ini menjadi begitu unik.

Speaker ini tersedia dalam finishing warna perak, tembaga dan abu-abu dan dibanderol dengan harga $350. Rencananya, Clio akan mulai dipasarkan pada akhir Maret mendatang. Jika tertarik, Anda bisa langsung memesan di website ClearView Audio.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES