in: News | January 28, 2014 | by: Ridwan Fariz

Detail Terbaru Nokia X Android: Gunakan Dual Core Snapdragon

Rumor mengenai kehadiran smartphone berbasis OS Android pertama dari produsen Nokia, yaitu Nokia X atau dikenal juga dengan kode nama “Normandy” beberapa waktu kebelakangan ini memang sedang menjadi topik pembicaraan hangat dikalangan pencinta gadget.

nokia x

Rumor terbaru kembali hadir dari Evleaks yang sebelumnya juga menampilkan bocoran penampakan pertama wujud Nokia Normandy ini, kali ini menyebutkan jika smartphone ini akan dipersenjatai dengan chipset Snapdragon Dual Core 1GHz. Sebelumnya juga muncul kabar jika spesifikasi Normandy ini akan menggunakan Snapdragon 200 8225Q, yang berarti spesifikasi yang diusungnya menggunakan prosesor Quad Core kelas entry level.

Spesifikasi lainnya, Nokia X/Normandy ini menggunakan layar berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA (800×480), RAM 512 MB, media penyimpanan internal 4GB (+microSD), kamera 5MP, dukungan Dual-SIM, dan baterai sebesar 1500mAh. Melihat spesifikasi tersebut, tentu saja dapat terlihat jelas jika Nokia X ini ditujukan untuk kelas entry level-menengah yang mudah-mudahan harganya dapat cukup terjangkau. Seperti ciri khas Nokia phone lainnya, Nokia X ini akan dirilis dengan enam jenis warna berbeda yang tentu akan sangat menarik bagi para pengguna remaja.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES