in: Movies - News | January 6, 2014 | by: Friska Suryawinata

Karakter Brian O’Connor “Dipensiunkan” dari Fast & Furious

The Fast and the Furious 6

Pada akhir bulan November lalu, Paul Walker yang merupakan pemain dari karakter Brian O’Connor dalam franchise Fast & Furious meninggal dunia karena kecelakaan dan tidak pernah terduga sebelumnya. Berita kematiannya tentu sangat mengejutkan untuk berbagai pihak, salah satunya adalah pihak Universal Studio. Kini mereka harus memikirkan cara untuk bisa tetap melanjutkan proses syuting Fast & Furious 7 tanpa melibatkan Paul Walker di dalamnnya. Dari berita terakhir yang dikutip dari Hollywood Reporter, James Wan memutuskan untuk mempensiunkan karakter Brian O’Connor.

Dua bulan ini merupakan bulan yang berat bagi Universal Studio terutama mereka yang terlibat dalam pembuatan film Fast & Furious 7. Aneka berita simpang siur tentang bagaimana karakter Brian O’Connor dijalankan dalam franchise tersebut pun masih beredar hingga saat ini, dimulai dari berita tentang pencarian aktor pengganti yang diduga akan digantikan oleh adik dari Paul hingga rumor bahwa Fast & Furious 7 tidak akan dilanjutkan. Berdasarkan dari berita yang sebelumnya sempat kami bahas, pihak Universal Studio tetap akan melanjutkan franchise ini tetapi diundur hingga tahun 2015 mendatang dengan harapan bisa tetap mempertahankan kualitas film dan mempertimbangkan bagaimana peran Paul Walker di sana pada akhirnya.

Pihak studio memutuskan untuk “mempensiunkan” karakter Brian O’Connor, dengan tetap menggunakan sisa hasil syuting Paul dan membuat akhir karakter tersebut dengan cara yang diharapkan dapat memuaskan para fans. Dengan adanya rencana ini, maka dengan terpaksa skenario dan adegan film akan diubah untuk menyesuaikan. Namun waktu delapan bulan untuk mengerjakan semuanya termasuk waktu yang cukup. Dan tentu saja, keputusan ini dibuat dengan tujuan agar franchise dapat berlanjut tanpa harus melibatkan kembali karakter Brian O’Connor.

“Pensiun” seperti apa yang dimaksudkan oleh pihak studio? Universal Studio hingga saat ini masih enggan untuk berkomentar.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES