in: News | January 28, 2014 | by: Patrick

Paten Terbaru Google: Promo Transportasi Gratis

Dalam waktu beberapa tahun ke depan, pemasang iklan online dapat menawarkan pelanggannya transportasi gratis ke tempat bisnis terkait, hal ini dikemukakan lewat sebuah paten terbaru dari Google. Paten yang diberi nama “Transportation-aware physical advertising conversions.” memungkinkan suatu sistem yang dapat menyediakan transportasi gratis untuk pelanggan sebagai promosi untuk pelanggan yang membeli produk ataupun mencoba layanan tertentu.

google-patent

Sistem ini akan melihat beberapa faktor terlebih dahulu sebelum menawarkan promo transportasi gratis. Misalnya, metode transportasi apa yang akan disediakan kepada para pelanggan, biaya transportasi, dan seberapa sering pelanggan tersebut mendapatkan promo gratis ini. Bila paten ini digabung dengan teknologi mobil tanpa awak milik Google, maka suatu taksi tanpa awak dapat misalnya, menawarkan paket transportasi gratis bagi calon pembeli suatu produk atau jasa.

Ide awal untuk membawa pelanggan ke dalam toko milik pengiklan semakin memperkuat bahwa toko fisik masih mendapat tempat di tengah “ledakan” sistem komersialisasi internet ini. Karena selain untuk promosi pengiklan, sistem ini juga nantinya bisa digunakan bagi perkantoran untuk melakukan pengiriman barang tanpa menggunakan kurir lagi.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES