in: Movies - News | January 20, 2014 | by: Friska Suryawinata

Penayangan Batman vs Superman Diundur hingga 2016

man-of-steel-superman-batman-dark-knight-knight-returns

Setelah beragam rumor dan kabar mengenai film karya Zack Snyder selanjutnya yang akan mempertemukan dua tokoh DC Comics Batman dan Superman muncul di peredaran, kabar terbaru datang dari pihak Warner Bros. Pihaknya mengumumkan bahwa waktu penayangan perdananya akan diundur satu tahun lagi dari rencana, dari Juli 2015 menjadi Mei 2016.

Hal tersebut disebutkan oleh pihak Warner Bros yang memberitahu secara resmi kepada media The Wrap yang dikutip dari Empire Online. Pengunduran waktu penayangan ini disebabkan karena pihak studio ingin memberikan lebih banyak waktu kepada para pembuat film untuk mampu mewujudkan keinginannya dalam memberikan sebuah visualisasi kisah secara maksimal. Pihak Warner Bros, dalam rilisnya, mengungkapkan bahwa pengunduran waktu ini cukup tepat untuk mengambil kesempatan dalam musim panas dua tahun mendatang untuk para fansnya, mengingat tahun 2015 masih akan dibanjiri dengan beragam film superhero dari Marvel.

“Kami sangat senang untuk bisa mengambil kesempatan dalam penayangan di penanggalan musim panas, di mana waktu ini sangat tepat bagi perilisan film terbesar kami. Kami berbagi kegembiraan bersama dengan fans untuk menyaksikan figur DC Comics paling populer, Superman dan Batman, hadir bersama-sama dalam film layar lebar untuk pertama kalinya, di mana film ini akan rilis di layar lebar pada Mei 2016.” Ungkap Warner Bros.

Terdapat pihak yang berspekulasi bahwa pengunduran ini dikarenakan Ben Affleck yang tengah menderita cedera pada kakinya, tetapi pihak studio menepis rumor ini. Demikian rencana Warner Bros yang mengundurkan waktu penayangan untuk film perdana Batman vs Superman ini ke tahun 2016 untuk meraih keuntungan, di tahun yang sama juga masih akan terdapat film superhero lain yang bisa jadi mengancam kepopuleran film tersebut, seperti X-Men: Apocalypse dan The Amazing Spider-Man.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES