in: News | January 8, 2014 | by: Friska Suryawinata

Polaroid Pamerkan C3, Kamera Action Sport Mungil

Dalam ajang CES 2014 kali ini, beragam jajaran kamera terbaru turut dipamerkan. Salah satu vendor yang juga ikut serta dalam memamerkan produk kamera terbaru mereka adalah Polaroid.

source photo: wired.co.uk
source photo: wired.co.uk

Pada CES 2014 ini, selain akan menghadirkan kamera Polaroid Socialmatic yang kabarnya sudah terdengar sejak tahun lalu, rupanya juga turut menampilkan kamera action sport berukuran mini yang dinamakan Polaroid C3. Walau berukuran kecil, kamera 35-mm ini memiliki fitur yang diperlukan untuk kebutuhan sebuah kamera action sport. C3 telah dijamin anti air hingga kedalaman 2 meter, serta juga anti banting dan didesain untuk keperluan kamera untuk aktivitas outdoor.

Kamera Polaroid C3 ini memiliki wide angle 120 derajat, resolusi kamera 5 megapiksel dengan ukuran 1280×720 atau 640×480 dan mampu merekam video berkualitas 720p. Kamera berbentuk kubus mini ini juga memiliki kapasitas internal sebesar 2GB dengan tambahan slot microSD yang dapat ditambah kapasitasnya hingga 32GB. Polaroid C3 ini juga memiliki microphone dan lampu LED.

Kamera Polaroid C3 yang dipamerkan pada CES 2014 ini masih berupa prototype, tetapi pihaknya akan mulai memasarkan kamera action sport mini tersebut mulai musim panas tahun ini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES