in: Direct Release | January 20, 2014 | by: Dian Syarifuddin

[PR] ASUS Memperkenalkan Kartu Grafis GTX 780 Ti DirectCU II

Dengan DirectCU II cooling dan DIGI+ voltage-regulator module, hadirkan kartu grafis yang 30% lebih dingin, 3X lebih hening dan kinerja 6% lebih cepat

Jakarta, 17 Januari 2014 — ASUS memperkenalkan GTX 780 Ti DirectCU II, kartu grafis dengan graphics-processing unit (GPU) GeForce® GTX 780 Ti terbaru, dilengkapi dengan teknologi eksklusif DirectCU II dari ASUS, membuatnya lebih dingin, hening dan kinerja lebih cepat.

GeForce GTX 780 Ti GPU memiliki 25% lebih banyak CUDA (Compute Unified Device Architecture) core juga peningkatan boosted clock speed pada 1020MHz, keduanya mampu memberikan peningkatan yang siginfikan dibanding GPU terdahulu, yang memungkinkan ASUS GTX 780 Ti memberikan kinerja gaming yang memukau.

Dengan teknologi ASUS DirectCU II, GTX 780 Ti DirectCU II beroperasi 30% lebih dingin, tiga kali (3X) lebih hening, dan 6% lebih cepat dibanding kartu grafis referensi saat memainkan game BattleField 4™.

image002

Teknologi Eksklusif DirectCU II dan CoolTech Fan, Lebih Hening dan Lebih Cepat

Hanya ASUS yang dapat menghadirkan kartu grafis GTX 780 Ti GPU dengan DirectCU II, karena DirectCU II ini adalah teknlogi eksklusif dari ASUS. Teknologi pendingin inovatif ini menggunakan pipa tembaga 10mm dengan  konduktivitas tinggi yang bersentuhan langsung dengan GPU sehingga mempercepat pelepasan panas dengan sangat efisien.

Selain itu untuk mempercepat pelepasan panas, GTX 780 Ti DirectCU II ini dilengkapi heat-sink dengan permukaan 220% lebih luas, ditambah dengan penggunaan CoolTech Fan dengan bentuk bilah kipas yang unik untuk menghasilkan hembusan udara yang menyeluruh ke segala arah sehingga mempercepat pelepasan panas dan memungkinkan kinerja kartu grafis yang sangat stabil.

Keseluruhan inovasi eksklusif dari ASUS ini memungkinkan GTX 780 Ti DirectCU II dapat beroperasi dengan 30% lebih dingin dan tiga kali lebih hening dibanding kartu grafis referensi, artinya pengguna dapat menikmati bemain game terbaik (AAA) kelas atas dengan tingkat kebisingan yang minim.

Catuan Daya yang Tangguh untuk Kinerja yang Sangat Stabil

Teknologi eksklusif lain dari ASUS yang juga tersedia di GTX 780 Ti DirectCU II ini adalah DIGI+ voltage-regulation module (VRM), dengan 10-phase power design yang dapat mengurangi power noise hingga 30% sekaligus meningkatkan efisiensi konsumsi daya hingga 15%, dibanding kartu grafis referensi. DIGI+ VRM juga meningkatkan toleransi tegangan sehingga secara keseluruhan meningkatkan kestabilan dan daya tahan umur pakai hingga 2,5X dibanding kartu grafis.

ASUS DIGI+ VRM menggunakan komponen dengan kualitas terbaik. DIGI+ VRM ini dibuat dengan polymerized organic-semiconductor capacitors (POSCAP) terbaik, ditambah pada kartu grafis GTX 780 Ti DirectCU II ini dilengkapi aluminum backplate, yang juga sekaligus berfungsi meminimalkan power noise, meningkatkan daya tahan, menambah potensi overclocking dan meningkatkan kestabilan.

GPU Tweak Utility untuk Memaksimalkan Potensi Overclocking dengan Mudah dan Aman

GTX 780 Ti DirectCU II juga dilengkapi dengan utility GPU Tweak yang eksklusif hanya untuk kartu grafis ASUS. Utility yang mudah digunakan ini akan membantu pengguna dengan fungsi kendali secara real time yang lengkap untuk dapat memaksimalkan kinerja GPU GTX 780 Ti. Antara lain dengan cara mengatur GPU speed, voltage, dan video-memory clock speed, sehingga mempermudah proses overclocking dan membuat pengguna dapat melakukannya dengan nyaman.

Ditambah dengan GPU Tweak Streaming yang memungkinkan pengguna berbagi aksi di layar secara real time via internet, sehingga pengguna lain dapat menyaksikan ‘siaran langsung’ saat sedang bermain game. Pengguna juga dapat menambahkan title pada streaming window, atau scrolling text, picture, dan webcam image.

Ketersediaan & Harga

ASUS GTX 780 Ti DirectCU II akan tersedia di pasaran di Indonesia pada Februari 2014 dengan harga sekitar $815.

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES