[PR] CA Nimsoft Monitor Snap Telah Diunduh 5.000 Pengguna Hanya Dalam 100 Hari Pertama

Reading time:
January 17, 2014
maxresdefault

Jakarta, 17 Januari 2014 – CA Technologies (NASDAQ : CA) hari ini mengumumkan bahwa software gratis CA Nimsoft Monitor Snap yang dirilis 100 hari lalu telah diunduh oleh 5.000 pengguna termasuk diantaranya Usaha Kecil dan Menengah (UKM), perusahaan-perusahaan yang termasuk dalam Fortune 1000 dan perusahaan penyedia layanan TI di 147 negara.

Para pengguna software tersebut mengakui bahwa CA Nimsoft Monitor Snap merupakan solusi yang menarik untuk memonitor server, jaringan, penyimpanan data, data base dan berbagai aplikasi untuk memastikan ketersediaan bergagai layanan TI penting bagi para pelanggan dan pengguna lainnya.

Indmar Marine Engines, perusahaan swasta terbesar dalam bidang industri mesin kapal dengan bahan bakar bensin, kini telah menggunakan CA Nimsoft Monitor Snap sebagai alat monitoring utama TI mereka menggantikan solusi mereka yang lama yaitu Spiceworks.

“CA Nimsoft Monitor Snap sangat mudah di install dan langsung dapat menyuguhkan informasi mengenai berbagai hal yang sebelumnya tidak dapat dilakukan oleh Spiceworks, yang secara potensial dapat menimbulkan masalah yang besar bagi kelangsungan bisnis perusahaan,” jelas Kris Kirby, Manajer TI, Indmar Marine Engines. “Kita mendapati papan monitor (dashboard)dalam CA Nimsoft Snap lebih dapat diandalkan dibandingkan Spiceworks, lebih akurat dan lebih banyak pilihan konfigurasi.”

Indikasi kesuksesan CA Nimsoft Monitor Snap dapat dilihat dari banyaknya jumlah anggota komunitas online CA Snap Central yang mencapai 4.000 anggota, dan dukungan lebih dari 60 perusahaan rekanan CA Technologies yang turut mempromosikan produk ini kepada para pelanggan mereka.

CA Nimsoft Monitor Snap merupakan salah satu versi dari solusi CA Nimsoft Monitor yang kaya dengan berbagai fitur dan telah diakui kehandalannya oleh pengguna. Software ini gratis untuk digunakan memonitor sampai dengan 30 perangkat dengan jumlah monitor yang tidak terbatas dan tanpa ada batasan masa percobaan (trial).

CA Technologies hari ini memperkenalkan versi baru CA Nimsoft Monitor Snap dengan kemampuan memonitor berbagai IT resources yang lebih beragam termasuk Citrix CloudPlatform, VMware vCloud – dengan aplikasi mobile gratis yang memungkinkan karyawan TI untuk tetap dapat memonitor “kesehatan” infrastruktur TI mereka mellui perangkat iOS dan Android. Pengguna CA Nimsoft Monitor yang menginginkan untuk dapat mengelola lebih dari 30 perangkat dapat dengan mudah memperbaharui layanan ini dengan versi software berbayar dari CA Nimsoft Monitor yang telah diperkaya dengan fituralarm management baru , selain itu mendukung Ipv6, tambahan pilihan bahasa, dan lagi fitur lainnya.

“Kita sangat senang melihat visi kami mengenai solusi monitoring TI “enterprise-class” gratis, berkualitas, dan lengkap, dengan cepat diterima oleh para pelanggan dari berbagai latar belakang,” jelas Stephen Miles, VP, Service Assurance, Asia Pacific dan Jepang, CA Technologies. “Kita akan terus mengembangkan CA Nimsoft Monitor Snap dan komunitas Snap Central agar setiap orang mampu menjaga “kesehatan” infrastruktur TI penting mereka gunakan walaupun dengan anggaran sangat ketat.”

CA Nimsoft Monitor Snap tersedia dalam layanan Bahasa Inggris, China, Jepang, Spanyol, dan Portugis. Untuk mengunduh layanan gratis silakan mengunjungi http://www.ca.com/us/lpg/nimsoft-monitor-snap/register.aspx?mrm=264628.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Dipastikan 2D!

Gamer mana yang tidak bergembira mendengar bahwa akhirnya, anime /…
March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…