[PR] Perusahaan di India Beralih ke BlackBerry 10

Reading time:
January 16, 2014
blackberry 2

New Delhi, India dan Waterloo, Kanada – BlackBerry® Limited (NASDAQ:BBRY; TSX:BB), pemimpin dunia dalam komunikasi mobile, hari ini mengumumkan pertumbuhan adopsi BlackBerry® 10 and BlackBerry® Enterprise Service 10 (BES10) oleh perusahaan India di berbagai sektor. BlackBerry memiliki posisi pasar yang karat di India dimana Perseroan terbukti dengan lebih dari 1.000 perusahaan India telah mengadopsi atau menguji BES 10 sejak diluncurkan pada Januari 2013.

ITC Limited, konglomerat di India, telah mengimplementasikan BlackBerry Enterprise Service 10 di berbagai bisnis mereka. “BlackBerry Enterprise Solution memiliki arsitektur yang kuat dan menyediakan solusi mobilitas aman serta handal yang sesuai dengan kepentingan manajer ITC. Dengan ponsel pintar (smartphone) BlackBerry 10 dan mengimplementasikan BES 10, karyawan ITC dapat bertukar informasi secara aman dengan para pemegang saham mereka,” ungkap VVR Babu, Chief Information Officer, ITC Ltd.

Indiabulls, dikenal dengan kekuatannya di sektor-sektor penting seperti jasa keuangan, powerdan ril estat, baru-baru ini mengadopsi ponsel pintar (smartphone) BlackBerry 10 yang dikelola oleh BES 10. “Indiabulls sangat senang mengimplementasikan BES 10 sekaligus menggunakan ponsel pintar (smartphone) BlackBerry 10 di seluruh organisasi,” ungkap TejinderPal Singh Miglani, Group CIO, Indiabulls. “BlackBerry 10 menawarkan fitur yang kuat dan menarik, khususnya dalam hal keamanan data serta fleksibilitas untuk memenuhi kebutuhan kerja yang beragam. Dengan fitur teknologi seperti BlackBerry Balance, kami dapat menyimpan informasi perusahaan yang terpisah dan aman dari konten pribadi. Pengguna dapat mengakses informasi perusahaan sesuai dengan kebutuhan mereka dengan keyakinan bahwa datanya aman dan tidak akan bocor secara tidak sengaja melalui saluran pribadi.”

The 3C Company, perusahaan ril estat terkemuka di India Utara, mencari solusi mobile yang tangguh sekaligus aman yang mampu meningkatkan produktivitas serta memastikan bahwa karyawan dapat berbagi dan mengakses informasi rahasia secara aman sesuai kebutuhan perusahaan yang berkembang pesat. Menurut Anupam Kaushik, AVP, Information Technology at The 3C Company, “Ponsel pintar (smartphone) BlackBerry 10 menawarkan manfaat produktivitas yang tangguh dan membantu karyawan kami tetap terhubung saat bepergian. Ponsel pintar (smartphone) BlackBerry 10 cepat, stabil serta memberikan kendali terhadap ruang ‘Kerja’ kepada admin IT kami dengan menggunakan BES 10. “Jika The 3C Company menerapkan kebijakan BYOD, kami akan memilih BES 10 karena layanan tersebut memberikan kemudahan untuk mengakses informasi, sementara tetap mempertahankan kendali.”

Emcure Pharmaceuticals, perusahaan farmasi India yang berkembang pesat dan terlibat dalam pengembangan, manufaktur dan pemasaran berbagai produk farmasi global, sedang mencari solusi mobile untuk memberikan keamanan yang tangguh dan manajemen perangkat yang fleksibel. “Emcure Pharmaceuticals sangat senang menggunakan BES 10 untuk mengelola perangkat BlackBerry 10, iOS dan Android,” ungkap Rajani Shetty, Sr. Director IT at Emcure Pharmaceuticals. Sementara memungkinkan karyawannya untuk terus menggunakan perangkat mereka sendiri seiring dengan perluasan perusahaan, Emcure Pharmaceuticals juga ingin memastikan semua data korporat selalu aman pada perangkat pribadi karyawan. Dengan menggunakan BES 10, tim IT dari Emcure mampu mengelola dan mengamankan data korporat di perangkat iOS, Android dan BlackBerry, dan berhasil menerapkan BYOD untuk mendukung kebutuhan karyawannya.

Nishith Desai Associates adalah perusahaan firma hukum India berbasis penilitian dengan lokasi kantor di Mumbai, Silicon Valley, Bangalore, Singapura, Mumbai BKC, Delhi dan Munich menyediakan layanan strategis, legal, dan pajak di berbagai sektor. “Nishith Desai Associates adalah salah satu pengguna perangkat BlackBerry pertama sejak diluncurkan di India,” ungkap

Milind Mundankar, Director IT, Nishith Desai Associates. “Sebagai firma hukum, keamanan dan kerahasiaan memegang peranan yang sangat penting dan dengan fitur keamanan dan produktivitas BlackBerry yang tangguh, kami memutuskan untuk melengkapi semua pengacara dan staf pendukung dengan ponsel pintar (smartphone) BlackBerry. Kami tidak hanya menggunakan BlackBerry untuk komunikasi melalui surat elektronik (email) namun juga untuk pengembangan berbagai aplikasi mobile, seperti modul pengembangan bisnis, aplikasi mencatat waktu (time capture), pengarsipan dokumen (document filing) dan aplikasi HR, yang memungkinkan pengacara kami lancar bekerja meskipun sedang bergerak. Kami sangat senang dengan keputusan perusahaan untuk menggunakan ponsel pintar (smartphone) BlackBerry 10 dan BES10. Karena dengan BES10, kami dapat memisahkan pekerjaan dan data pribadi melalui BlackBerry Balance, yang memungkinkan rekan-rekan kami untuk menikmati yang terbaik dari kedua dunia pada ponsel pintar (smartphone) mereka. Pengaturan berbagai kebijakan IT dengan BES10 memberikan kami keyakinan bahwa data resmi dijamin aman sepenuhnya. ”

Meningkatnya jumlah organisasi yang menggunakan BES 10 di India sebagai bagian dari strategimobile mereka merupakan bukti komitmen perusahaan terhadap solusi BlackBerry, yang diakui sebagai standar terbaik dalam hal keamanan untuk Enterprise Mobility Management (EMM).“Pasar enterprise terus tumbuh di India dan memiliki pontensi luar biasa yang belum sepenuhnya terungkap oleh BlackBerry, terutama di sektor ritel, asuransi, perbankan,

kesehatan, konstruksi dan layanan profesional. BES 10 menawarkan konsol manajemen terpadu untuk mengelola ponsel pintar (smartphone) iOS, Android dan BlackBerry,” ungkap Sunil Lalvani, Managing Director for India at BlackBerry.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai BES 10, silakan kunjungi http://blackberry.com/bes10facts.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 7, 2024 - 0

Frostpunk 2 Rilis Juli 2024

Membangun kota seindah dan seefektif mungkin, menatanya serapi yang Anda…
March 7, 2024 - 0

The First Berserker: Khazan Pamer Gameplay Baru, Rasa Souls

Sulit untuk membantah bahwa teaser perdananya di The Game Awards…
March 7, 2024 - 0

Persona 3 Reload Dapat “The Answer”, Rilis Berbayar di September 2024

Apa yang berhasil dilakukan oleh ATLUS dan tim Persona dengan…
March 7, 2024 - 0

Capcom Pamer Gameplay Perdana Kunitsu-Gami: Path of the Goddess

Laporan finansial yang memecahkan rekor selama beberapa tahun terakhir memang…