in: Direct Release | January 2, 2014 | by: Dian Syarifuddin

[PR] PNY Memperkenalkan OTG A1 Adapter dan C1 Card Reader Untuk Ponsel Android

Indonesia – Jakarta, 31 Desember 2013, PNY Technologies (“PNY) dianggap sebagai salah satu pemimpin dunia dalam pasar elektronik konsumen dan produk flash dengan bangga mengumumkan dua produk baru yang menjanjikan dapat memecahkan berbagai masalah penyimpanan yang dialami oleh pengguna tablet dan ponsel Android – OTG Adapter A1 dan Card Reader C1. USB OTG merupakan singkatan dari USB On-The-Go, yang berarti bahwa Anda dapat menghubungkan perangkat PC apapun ke sebuah port pada perangkat tersebut, yang bertindak sebagai host yang mirip dengan sebuah PC. Tujuan dari kedua perangkat ini adalah untuk memungkinkan Anda menghubungkan perangkat USB atau kartu memori tambahan ke tablet atau smartphone Android Anda. Oleh karena itu Anda bahkan dapat menggunakan sebuah keyboard USB dan mouse untuk meningkatkan produktivitas Anda atau melakukan transfer data seperti foto, video dan file lainnya dari sebuah kartu ke tempat lain.

OTG ???

A1 merupakan dongle USB yang sangat kecil dengan sebuah konektor micro USB di satu sisi nya yang dapat dicolokkan pada port yang terdapat di sebuah tablet atau ponsel mobile. Sisi lain dongle merupakan port USB 2.0 untuk mengkoneksikan perangkat USB apapun.

C1 merupakan dongle USB yang sangat kecil dengan sebuah konektor micro USB di satu sisi nya yang dapat dihubungkan dengan port pada tablet atau ponsel mobile. Sisi lain dari dongle memiliki port USB 2.0 dengan sebuah card reader memori, yang dapat di hubungkan ke sebuah port USB yang ada pada PC. C1 dapat menangani hingga kartu microSD berukuran 32GB dengan sistem file FAT, sehingga Anda dapat memperluas kapasitas penyimpanan dari perangkat Android Anda. Kedua perangkat ini memiliki dukungan plug and play serta tidak membutuhkan catu daya eksternal. Keduanya sangat kecil dan ringan, membuatnya sangat nyaman untuk dibawa kemana saja dan digunakan ketika bepergian. A1 dan C1 bekerja dengan perangkat yang menjalankan sistem Android 4.0 atau yang terbaru dan memiliki garansi terbatas satu tahun.

Catatan: Fungsi OTG mungkin atau mungkin tidak dapat bekerja dengan smartphone atau handset Anda, tergantung vendor perangkat tersebut. Kami mengharapkan Anda untuk dapat memeriksa terlebih dahulu kompatibilitas perangkat tablet atau ponsel Anda sebelum memutuskan untuk membeli alat ini.

Spesifikasi:

Berat: 2.97 grams

Ukuran:

A1 / 25.0 mm (L) x 19.0 mm (W) x 10.0 mm (H)

C1 / 34.0mm (L) x 14.7mm (W) x 7.4mm (H)

Karakteristik Elektrik: 5 V, 0.5 A (max)

Suhu pengoperasian: 0 derajat C hingga +70 derajat C

Suhu penyimpanan: -40 derajat C hingga 85 derajat C

Operation humidity: 30%RH to 70%RH

Mendukung OS: Android 4.0 dan diatasnya

Garansi terbatas 1 tahun

Harga produk (49rb untuk A1 dan 99rb untuk C1)

Tersedia di Toko Gunung Agung/TGA, www.dinomarket.com , www.blibli.com & toko2 komputer terdekat.

Kunjungi website PNY berikut untuk mempelajari lebih lanjut mengenai jajaran produk PNY http://www.pny.co.id

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES